Peluncuran Perdana Huawei Honor 6X Langsung Di Sambar Satu Juta Register


Detekno.com – Ada banyak smartphone yang telah rilis pada bulan ini, salah satu diantaranya ada Huawei Honor 6X, dimana perangkat ponsel cerdas satu ini merupakan suksessor dari pendahulunya yang membawa cukup banyak perubahan didalamnya. Dalam penyajiannya, ponsel ini juga tampak lebih menarik dengan desain begitu elegan, yang di balut material metal dan warna-warna premium, yang semakin menunjukan bahwa dirinya memang lebih mewah dan berkelas, serta lain dari pada yang lain.

Apalagi pada bagian utama tertanam dual setup kamera dengan ukuran lensa sebesar 12 Megapixel. Dimana untuk hasilnya sudah tidak perlu kita ragukan lagi, yang jelas bisa jadi setara dengan dual setup kammera pada Huawei P9 ataupun Huawei Honor 8, baik itu dalamm urusan jepret foto maupun rekam video. Kedua aktifitas tersebut sangatlah didukung dengan adanya kamera bagian utama ini. Tak hanya itu, di lini depan terpasang lensa sebesar 8 Megapixel, ukuran yang bisa dikatakan besar.

Penjualan Huawei Honor 6X | Sumber : GSMarena

Penjualan Huawei Honor 6X | Sumber : GSMarena

Selain itu, dengan kamera depan yang terdapat pada Huawei Honor 6X, memungkinkan pengguna untuk tetap eksis diberbagai media sosial dengan hasil yang maksimal, bahkan kabar terakhir mengungkap kalau kedua kamera yang ada pada Huawei Honor 6X, memungkinkan pengguna untuk bisa dapatkan hasil maksimal saat siang hari disaat terik, maupun pada waktu kondisi minim cahaya (low-light). Sementara itu sektor dapur pacu, oleh huawei diperkuat dengan chipset HiSilicon Kirin 655 yang dipadukan bersam RAM 4GB.

Lalu di sisi visual, huawei tandemkan panel layar dengan ukuran 5.5 inch, yang akan memanjakan mata para pengguna dengan tampilan visual dalam resolusi 1080p (FHD). Hal menarik tak hanya sampai disitu saja, dilansir dari laman GSMarena, selain spesifikasi yang dijamin tangguh, penjualan perdana yang dilakukan oleh huawei ternyata mendapatkan respon positif dari para konsumennya, terbukti pada hari pertama saja sudah mendapatkan 1 juta register, yang nantinya bisa dapatkan smartphone pada tanggal 25 Oktober nanti.

Bilangan tersebut tentunya sangatlah menakjubkan, pasalnya ponsel ini merupakan smartphone baru. Mungkin dikarenakan dual setup kamera serta dapur pacu yang dibawanya, menjadikan sebuah alasan tepat bagi para pengguna smartphone untuk beralih dari ponsel lawasnya, dan menggantinya dengan yang baru dari Huawei ini. Tapi sangat di sayangkan, ponsel ini belum diketahui apakah nantinya bakal sambangi Indonesia pada penjualan selanjutnya atau tidak, karena sampai dengan sekarang ini belum ada info yang mengarah kesitu.


Advertisement