Pelindung Layar Samsung Galaxy S21 Plus Terbaik

Pelindung Layar Samsung Galaxy S21 Plus Terbaik – Seri Galaxy S21 telah diumumkan dan beberapa pengguna awal S21 bahkan mungkin telah membeli salah satu perangkat cantik ini. Ada beberapa perubahan besar tahun ini. Samsung memilih layar datar di Galaxy S21 dan S21 +, meninggalkan lekuk seksi yang eksklusif untuk model Galaxy S21 Ultra. Selanjutnya, varian ultra-premium menampilkan dukungan S-Pen untuk pertama kalinya, mungkin dalam upaya untuk menggantikan seri Note. Menggunakan layar datar di Galaxy S21 dan S21 + berarti pelindung layar akan menjadi datar tahun ini, menghasilkan pemasangan yang lebih mudah dan harga yang mungkin lebih terjangkau. Tentu saja, pelindung layar kaca temper tidak akan muat karena Anda tidak dapat “meratakan” tepinya tanpa merusaknya. Dalam kasus ini membeli pelindung layar baru yang dibuat khusus untuk Galaxy S21 + adalah pilihan yang tepat. Tapi apa saja pilihannya? Mungkin sobat Detekno masih bingung, maka dari itu kami telah merangkumkan beberapa pilihan Pelindung Layar Samsung Galaxy S21 Plus Terbaik yang bisa di coba.

 

Pelindung Layar Samsung Galaxy S21 Plus Terbaik

 

  • Screen protector overall

Istilah “terbaik” bersifat subyektif sampai batas tertentu, tetapi selama bertahun-tahun tempat ini telah ditempati oleh produk ZAGG. Seri Glass Elite adalah favorit kami sepanjang masa, karena menawarkan salah satu opsi perlindungan layar terlengkap di pasaran. Model teratas ZAGG – Glass Elite VisionGuard yang menggabungkan berbagai tingkat perlindungan. Anda mendapatkan kaca aluminosilikat penukar ion itu sendiri, yang berdiri di bagian atas rantai makanan kaca temper, terkait dengan daya tahan dan anti gores. Pelindung layar Glass Elite VisionGuard ini memiliki lapisan khusus yang membunuh hingga 95% virus korona manusia dan hingga 99,9% bakteri permukaan Staph dan E. coli di layar. Terakhir, ada teknologi VisionGuard ini menyaring cahaya energi tinggi yang terlihat (HEV) berbahaya dan melindungi mata Anda. Jika Anda menginginkan yang terbaik untuk Galaxy S21 + bisa menggunakan pelindung ini.

Pelindung Layar Samsung Galaxy S21 Plus Terbaik

Screen protector overall

 

  • Privacy screen protectors

Privasi pribadi menjadi pertimbangan penting dalam beberapa tahun terakhir. Dengan perusahaan teknologi besar yang membocorkan data pribadi kiri dan kanan, sangat sulit untuk merasa aman di dunia teknologi modern. Mungkin itulah salah satu alasan mengapa pelindung layar privasi meningkat belakangan ini. Mereka menggunakan teknologi yang pintar namun kuno dan sederhana untuk melakukan keajaiban mereka – lapisan polarisasi khusus yang membuat tampilan tidak dapat dibaca jika dilihat dari sudut tertentu.

Pelindung Layar Samsung Galaxy S21 Plus Terbaik

Privacy screen protectors

Anda bisa mendapatkan pelindung layar dengan opsi ini dari hampir semua pabrikan besar, termasuk ZAGG, Belkin, Insignia, dan banyak lagi. Beberapa di antaranya belum tersedia karena Galaxy S21 Plus baru saja diumumkan. Jika Anda meletakkan lapisan polarisasi di layar, Anda harus melihatnya langsung, jika tidak, gambar akan jauh dari sempurna. Juga beberapa kehilangan kecerahan (tidak ada yang utama) dan artefak gambar lucu dapat terjadi.

 

  • Flexible polymer screen protectors

Pelindung layar polimer yang fleksibel dapat membuat hidup jauh lebih mudah dalam hal tampilan melengkung. Sekarang, tampilan Galaxy S21 + datar, sehingga keunggulan pemasangan apa pun dibandingkan pelindung layar kaca temper dinegasikan. Masih ada kelebihan desain pelindung layar plastik. Pertama, beberapa model menawarkan lapisan penyembuhan otomatis yang cerdas, yang dapat menghilangkan goresan ringan seiring waktu. Keuntungan besar berikutnya tentu saja adalah harga. Sobat Detekno dapat menemukan pelindung layar plastik ini secara online karena sudah dikenal. Pelindung ini mudah dipasang, dan memiliki lapisan kristal khusus yang membuatnya sangat tangguh untuk tergores.

Pelindung Layar Samsung Galaxy S21 Plus Terbaik

Flexible polymer screen protectors

 

  • Tempered glass screen protectors

Kaca tempered telah menjadi pilihan paling populer dalam hal pelindung layar, dan juga untuk beberapa waktu. Hal ini tidak mengherankan sama sekali, mengingat fakta bahwa pelindung layar ini menawarkan kekerasan dan ketahanan gores yang hebat dengan harga terjangkau. Pada dasarnya, ini hampir seperti Anda meletakkan gelas lain di atas layar Anda. Dengan layar datar Galaxy S21 +, pelindung kaca temper semudah dipasang seperti pelindung plastik, alasan lain untuk memilih perlindungan semacam ini. Variasi adalah faktor kunci lainnya dengan pelindung kaca temper. Mereka datang dalam desain yang berbeda, dengan fitur dan tambahan yang berbeda. Beberapa bingkai hitam sporty dan menutupi seluruh bagian depan ponsel, yang lain memiliki potongan atau lekukan untuk kamera selfie, belum lagi berbagai lapisan dan perawatan kaca yang tersedia.

Pelindung Layar Samsung Galaxy S21 Plus Terbaik

Tempered glass screen protectors

Jika Anda tidak keberatan mengeluarkan uang lebih banyak, pilih pelindung layar dengan lapisan antimikroba. Ini adalah fitur yang sangat berguna dalam situasi pandemi saat ini. Hal lain yang harus diperhatikan adalah opsi penyembuhan UV. Pelindung layar ini menggunakan lem khusus yang mengeras di bawah sinar ultraviolet. Ini berarti Anda dapat menyelaraskan dan memasang pelindung dengan sempurna tanpa khawatir perekatnya akan mengering sebelum Anda selesai. Pelindung layar UV curing ini sangat populer dengan layar lengkung, tetapi meskipun layar datar, ini adalah pilihan yang bagus. Salah satu yang terbaik dalam kategori ini adalah pelindung layar Whitestone Dome Glass Galaxy S21 +. Itulah beberapa rekomendasi Pelindung Layar Samsung Galaxy S21 Plus Terbaik yang dapat Detekno berikan, mana pilihanmu sobat? Nantikan artikel informatif menarik kami berikutnya.