Pantech V950, Siap Rilis di Indonesia Dengan Layar 5 Inci

Banner

Detekno.com – Satu lagi smartphone terbaru bernama Pantech V950 yang berasal dari Korea Selatan siap menyambangi pasar ponsel Indonesia dalam waktu dekat. Ponsel ini sejatinya menjadi versi upgrade dari seri sebelumnya yang diklaim tak mampu memberikan hasil yang memuaskan di tahun 2015 lalu. Namun untuk versi 2016 ini sepertinya banyak perubahan yang cukup membuat ponsel terbarunya ini siap menjadi pesaing bagi para kompetitornya.

Pantech V950 sendiri merupakan satu smartphone yang notabennya akan di pasaran bagi masyarakat di kelas menengah karena seperti di lansir Detekno.com dari laman GSMDome.com (24/01/2016) ponsel ini akan di bandrol dengan harga USD $269 atau hampir setara dengan Rp3,7 Jutaan. Harga tersebut akan memberikan banyak spesifikasi yang cukup mempuni, diantaranya membuat Pantech V950 ini memiliki layar berukuran 5.0 inci dengan resolusi HD 720 x 1280 pixels.

Pantech V950, Rilis di Indonesia Dengan Layar 5 Inci

Pantech V950, Rilis di Indonesia Dengan Layar 5 Inci | Sumber : GSMDome.com

Layar tersebut tentu akan mampu menunjukan visualitas yang cukup apik dan sempurna, apalagi ditambah dengan adanya panel IPS Display yang kita tetahui mampu menampilkan gambar dengan ketajaman yang apik. Untuk sektor performanya sendiri, Smartphone Pantech V950 akan mengadopsi chipset Qualcomm Snapdragon 415 MSM8929 yang di dalamnya sudah tersemat prosesor 64-Bit Octa Core 1.4 GHz dan sebuah GPU Adreno 405.

Penggunaan komponen tersebut tentu saja siap membuat hampir semua aplikasi dapat berjalan dengan lancar, begitu juga ketika di gunakan unuk multitasking, bahkan tak tanggung-tanggun pabrikan Korea Seltan ini menyertakan Ram berkapasitas 2 GB yang dipadukan dengan internal memori seluas 16 GB. Kemudian dari sektor konektifitasnya, Pantech V950 sudah mengusung akses jaringan 4G LTE Cat4 yang siap memberikan akses kecepatan download hingga 150 Mbps.

Tak tertinggal ada juga beberpa pelengkap konektifitasnya mulai dari dual sim dengan konfigurasi micro Sim, kemudian Bluetooth 4.0 dan WiFi 802.11 a/b/g/n/ac. Sementara untuk sektor fotografinya, ponsel yang berjalan pada sistem operasi Android Lollipop 5.1 ini sudah di sertai dengan lensa berukuran 13 MP dan 5 MP. Selain di Indonesia, kabarnya ponsel ini juga akan menyambangi Vietnam, namun dari informasi yang ada belum diketahui kapan pastinya Pantech V950 ini akan masuk di pasar Indonesia, yang jelas kita tunggu saja kabar terbarunya.


Advertisement