Pantech Sky IM-100, Ponsel Unik Dengan Desain Volume Ulir

Banner

Detekno.com – Merek smartphone dari Korea tak hanya LG dan Samsung saja, karena masih ada Pantech yang belum lama ini merilis Pantech Sky IM-100. Smartphone ini hadir dengan desain sangat unik, karena memiliki kontrol volume ulir yang terlihat seperti radio klasik. Desain yang dimilikinya juga terlihat elegan, dan hadir dalam balutan warna hitam serta putih yang memiliki kontrol volume ulir berwarna emas. Selain itu, Pantech juga menyediakan aksesori tambahan berupa speaker bluetooth dengan desain hampir serupa.

Pantech Sky IM-100

Pantech Sky IM-100

Smartphone ini memiliki bodi berketebalan 7.8 mm, dan berat 130 gram. Selain itu, terpasang pula layar berukuran 5.15 inci yang memiliki resolusi 1920 x 1080 pixels. Pada bagian belakang juga terpasang baterai berkapasitas 3.000 mAh yang siap memberikan daya penuh ketika penggunanya menikmati alunan musik meluai speaker berukuran besar yang terpasang pada bagian belakang. Sayangnya belum ada informasi mengenai resolusi kamera belakang dan depan Pantech Sky IM-100, namun yang jelas smartphone ini memiliki fitur LED Flash.

Menariknya lagi, control volumer bergaya klasik yang dimiliki smartphone ini tak hanya digunakan untuk menambah ataupun mengurangi volume saja, namun bisa sobat gunakan untuk mengatur timer kamera, dan beragam fungsi lainnya. Speaker bluetooth yang memiliki nama Stone tersebut, juga bisa sobat alih fungsikan sebagai wireless charging, sehingga semakin mempermudah pengisian daya baterai berkapasitas 3.000 mAh yang dimiliki smartphone asal Korea ini.

Kemudian untuk spesifikasi hardwarenya, Pantech Sky IM-100 ditenagai chipset Qualcomm Snapdragon 430 yang berpadu dengan processor Octa Core 64-Bit serta pengolahan grafis Adreno 505. Selain itu, tersedia pula Ram berkapasitas 2GB dan memori internal 32GB yang siap mengoptimalkan kinerja multitasking smartphone Pantech Sky IM-100. Spesifikasi hardwarenya memang standard, namun sobat jangan heran apabila harga smartphone ini dibanderol sangat mahal.Smartphone Pantech Sky IM-100 Pantech Sky IM-100

Menurut informasi yang kami lansir dari phonearena.com, smartphone berbodi metal ini akan dipasarkan sebesar $390 atau apabila kita rupiahkan mencapai Rp. 5.2 Jutaan. Sayangnya belum ada informasi mengenai harga Speaker Bluetooth Stone yang dipasarkan bersamaan dengan smartphone ini. Bisa saja Pantech memasarkannya bersamaan dengan paket penjualan smartphone ini, sehingga wajar apabila harganya melebihi 5 Juta Rupiah. Bagaimana, apakah sobat deteknokers tertarik membelinya ?


Advertisement