Panel Layar Xiaomi Max Berukuran 6.4 Inches Terungkap

Banner

Detekno.com – Seperti dugaan kami sebelumnya yang mengungkap bocoran akan Xiaomi Max terbaru akan muncul pada minggu-minggu ini, benar adanya. Diketahui panel layar Xiaomi Max yang berukuran 6.4 Inches akhirnya bocor ke permukaan alias terungkap dengan desain yang cukup menarik layaknya Phablet Flagship Xiaomi terbaru.

Pada beberapa jam yang lalu kami sempat memunculkan kabar soal Xiaomi sedang membuat lini baru untuk sebuah Phablet berukuran besar 6.4 Inches. Phablet ini digadang-gadang akan menjadi Phablet Android Xiaomi terbaru terbesar di pasaran saat ini.

Panel Layar Xiaomi Max Berukuran 6.4 Inches Terungkap

Panel Layar Xiaomi Max Berukuran 6.4 Inches Terungkap

Dari bocoran gambar panel layar Xiaomi Max diatas bisa sobat deteknokers lihat bahwa ada kamera depan lalu speaker dan sensor yang penempatannya lebih efisien layaknya Smartphone Flagship Xiaomi lainnya. Bezel layarnya terlihat cukup tipis dan terlihat bahwa untuk mengoperasikan Phablet tersebut tidak cukup membutuhkan satu tangan saja.

Tombol capacitive recent apps, home dan back ditempatkan dibagian bawah yang mungkin tersedia back LED. Lekukan disetiap sisi-sisinya membuat kesan bahwa Phablet tersebut diciptakan untuk hal yang besar alias pasar premium yang mungkin akan menarik untuk kita ikuti kelanjutan rumor Xiaomi Max.

Namun sayangnya dari gambar yang terungkap tidak ada yang mengungkap bahwa hadirnya tombol home seperti Xiaomi Mi 5 hal ini seperti kami lansir dari gsmarena. Namun ada sumber yang mengatakan soal adanya fitur sensor sidik jari Xiaomi Max yang akan ditempatkan pada bagian belakang seperti Xiaomi Redmi Note 3 dan Xiaomi Mi 4s.

Sampai rumor panel layar Xiaomi Max terungkap baru diketahui bahwa spesifikasi Xiaomi Max akan membawa chipset Qualcomm Snapdragon 820 yang sama seperti apa yang dipakai oleh Xiaomi Mi 5. Untuk resolusi layarnya dirumorkan akan mengusung layar beresolusi 2K, dan belum diketahui apakah ia ada proteksi dari Gorilla Glass atau tidak.

Dari bocoran ini bisa kita lihat bahwa Phablet ini besar kemungkinan akan memakai kerangka berbahan metal, namun harapan kita Xiaomi Max juga akan memakai material yang sama seperti Xiaomi Mi 5 Pro karena selain tampak lebih gagah ketahanan bodinya juga tidak diragukan lagi nantinya.

Walau belum jelas soal kerangka Xiaomi Max, tapi ada yang mengatakan bahwa kerangka Xiaomi Max akan muncul pada bulan Mei 2016. Untuk lebih jelasnya kita tunggu kabar terbaru soal rumor Xiaomi Max, yang patut untuk kita ketahui mengingat Phablet tersebut adalah seri terbaru dari Gadget Xiaomi yang akan dipasarkan.


Advertisement