Panel Layar Vivo X20 Terungkap, Memperlihatkan Bezel Super Tipis

Detekno.com – Dari serangkaian bocoran yang muncul di Internet. Vivo tampaknya benar-benar sedang mempersiapkan sebuah smartphone entry level yang dinamakan Vivo X20. Handset ini memang sudah muncul rumor spesifikasi nya pada bulan lalu. Dan kini kami baru saja mendapatkan sebuah bocoran baru lagi dari halaman Gizmochina. Dimana bocoran Vivo X20 ini seputar panel layar depannya yang dikatakan sangat tipis.

Memang dari gambar yang memperlihatkan panel layar sebuah smartphone yang diduga Vivo X20 ini tidak menjelaskan atau membuktikan bahwa itu adalah Vivo X20. Akan tetapi jika benar itu adalah Vivo X20 maka handset ini sungguh bakalan istimewa di desainya. Bisa sobat deteknokers perhatikan, Vivo X20 ini terlihat memiliki bodi yang ramping serta panel layar depannya yang memiliki bezel sangat tipis.

Panel Layar Vivo X20 Terungkap, Memperlihatkan Bezel Super Tipis

Panel Layar Vivo X20 Terungkap, Memperlihatkan Bezel Super Tipis

Jika melihat dari foto yang muncul ini, tampaknya Vivo X20 akan memiliki bobot yang super ringan dan mudah untuk dimasukkan ke dalam saku. Vivo juga terlihat pada seri X20 nya sedang menggunakan trend desain smartphone di tahun 2017. Dimana sudah banyak smartphone dari vendor lainnya yang menawarkan bezel super tipis dan desain layar yang berbeda sebut saja Galaxy S8 serta LG G6.

Vivo X20 dikabarkan akan memiliki layar berukuran 5,5 inci dengan bekalan resolusi layar Full HD. Meskipun ini masih sebatas rumor, setidaknya ukuran dan resolusi layarnya itu sudah cukup menjanjikan untuk bersaing dengan smartphone kelas menengah ke atas lainnya. Sedangkan pada bagian dapur pacunya, Vivo X20 memiliki prosesor Octa Core 64 bit dari Qualcomm Snapdragon 660. CPU ini juga dibantu oleh RAM berkapasitas 4 GB serta memori internal 64 GB dan dukungan sebuah slot microsd. Yang tentunya akan memaksimalkan kinerja Vivo X20 ini untuk merangkul semua kebutuhan para penggunanya.

Vivo juga dikabarkan tidak hanya mempersiapkan 1 seri Vivo X20 saja. Melainkan mereka juga dikabarkan akan merilis juga varian Vivo X20 Plus. Dimana varian ini akan datang dengan layar yang lebih besar dan spesifikasi hardware yang lebih tinggi. Bicara mengenai harga tentunya sangat dini sekali. Mengingat kami belum tahu soal jadwal rilis kedua smartphone entry level Vivo tersebut.


Advertisement