Panel Depan Samsung Galaxy S7 Bocor, Penasaran?


Detekno.com – Mendekati bulan kelahiran dari Samsung Galaxy S7, berbagai bocoran terkuak. Salah satu diantaranya seperti dilansir dari laman phonearena, yang menyatakan kalau dirinya berhasil mendapatkan gambar akan panel depan / layar depan Galaxy S7. Seperti pada perkiraan waktu lalu, perubahan kecil begitu terlihat pada bagian ini. Dimana pada bagian tombol home, di buat dalam bentuk persegi panjang, tetapi dengan kelengkapan sama dengan pendahulunya berupa fingerprint sensor.

Kemudian pindah ke bagian atas, samsung kedapatan membekali speaker utama di sisi tengah, sedangkan 2 sensor di sebelah kanan persis, dan untuk lubang paling kanan diperuntukan bagi kamera depan yang kelihatannya bakal membawa lensa berukuran besar. Tidak hanya itu saja, bila deteknokers dapat melihat lebih mendetail lagi, tampak samping kanan akan di jadikan sebagai tempat untuk menempatkan tombol volume up & down, serta tidak ketinggalan tombol power ada di sisi bagian bawahnya.

Panel Depan Samsung Galaxy S7 | Sumber : Phonearena

Panel Depan Samsung Galaxy S7 | Sumber : Phonearena

Adanya penempatan tombol navigasi sedemikian, tentunya akan menjamin para pengguna lebih mudah untuk mengaksesnya menggunakan satu tangan. Terlebih menurut kabar terbaru, tingkat respositifitas sensor pindai sidik jari yang di gunakan pada Samsung Galaxy S7 lebih tinggi di banding pendahulunya, sehingga unlocking terasa lebih cepat. Dan kembali mengingat akan spesifikasi yang sudah terungkap pada beberapa pekan lalu, ponsel Flagship satu ini di ketahui bakal menggunakan lyar seluas 5,2 inch.

Kemampuan visual yang dibawanya terbilang mengagumkan, karena dapat menampilkan gambar dalam resolusi 1440 x 2560 pixel (QHD), dan bisa dipastikan dirinya tidak akan melepas teknologi Super AMOLED, supaya gambar dapat terlihat lebih jelas, tajam dan kaya akan warna. Menariknya lagi, pada bagian dapur pacu akan di hidangkan dalam dua versi berbeda, yang mana pada opsi pertama menggunakan chipset Exynos 8890 SoC, sedangkan pada opsi kedua bakal membenamkan Snapdragon 820 dengan empat core processor dan di dukung penuh Adreno 530 pada sisi GPU.

Adapun keduanya sama-sama memiliki performa mengagumkan, dan dapat membuat siapa saja berdecak kagusm setelah merasakan sensasinya. Terlebih pihak Samsung sendiri menambahkan RAM berukuran 3GB pada masing-masing versi, yang memungkinkan sobat deteknokers sebagai pengguna dapat melakukan berbagai aktifitas di atas layar secara lancar, baik itu dalam hal multitasking ataupun bermain game 3D yang membutuhkan spesifikasi tinggi untuk memainkannya.

Layar Samsung Galaxy S7 | Sumber : Phonearena

Layar Samsung Galaxy S7 | Sumber : Phonearena

Lepas dari itu, beralih ke sektor penyimpanan. Sama halnya dengan pendahulunya, samsung hanya akan memberikan bekal ruang internal saja tanpa bisa diperluas menggunakan eksternal memory. Akan tetapi menurut kami penyimpanan bawaan dari samsung dirasa lebih dari cukup, karena pada penyimpanan minimal memiliki besar 32 GB / 64 GB. Lalu untuk spesifikasi lain lebih mendetail lagi, sobat bisa ketahui pada saat Samsung memperkenalkan secara resmi Galaxy S7 dihadapan publik pada tanggal 21 Februari melalui laman berita yang ada di Detekno.


Advertisement