Panel Depan Huawei Mate 10 Tunjukan Desain Bezelless

Detekno.com – Huawei Mate 10 makin terlihat jelas, disebutkan pada laman GSMarena 12/9, ponsel cerdas yang bakal masuk dalam kategori flagship ini memperlihatkan bagian panel depan. Sekilas, pada bagian depan ini memang sama dengan kabar sebelumnya, yang mengatakan kalau Huawei membentuk ponsel cerdas terbarunya dalam tampilan bezelless. Menariknya, bukan hanya bagian sisi samping kanan ataupun kiri, tapi bagian atas maupun bawah, hanya menyisakan sedikit space dengan bagian frame.

Lalu hal yang membuat lebih percaya lagi, pada panel depan ini tertulis MT10, dan pada bagian bawahnya terpasang logo “HUAWEI”, yang berarti ini merupakan bagian prototype dari Huawei Mate 10. Terlepas dari kabar akan panel depan dari Huawei Mate 10, nantinya yang terbaru ini bakal dihadirkan sebagai sebuah phablet, dimana yang satu ini disebut – sebut memiliki layar dengan bentang 5.99 inch, yang dapat menampilkan resolusi 1440 x 2880 pixel, serta menerapkan aspect ratio 18 : 9.

Panel Depan Huawei Mate 10 Tunjukan Desain Bezelless

Panel Depan Huawei Mate 10 Tunjukan Desain Bezelless

Tidak kalah menariknya dibanding generasi terdahulu, pada bagian belakang, kabarnya akan didukung dual setup kamera yang terdiri dari lensa 12 MP + 20 MP, lalu dilengkapi teknologi LEICA, yang akan memastikan hasil olah foto atau video bakal berada di atas rata – rata. Sedangkan di sektor depan, huawei tanamkan lensa sebesar 8 MP, ukuran yang bisa dikatakan lebih dari kata cukup bagi para pengguna nantinya agar bisa dapatkan foto selfie terbaik kapanpun dan dimanapun.

Kemudian berbicara akan dimensi dari Huawei Mate 10, phablet terbaru garapan Huawei ini dibentuk dalam ukuran 7.5mm thicknness, sehingga sekalipun memiliki layar yang begitu lebar, phablte ini tetap tipis jika di lihat dari sisi samping. Kabar lain jugga menyebutkan, kalau nantinya Huawei Mate 10 bakal memiliki sertifikat IP68, yang menjanjikan kenyamanan lebih terhadap para penggunal, karena membuatnya tetap bisa di gunakan sekalipun berada di dalam air.

Huawei juga akan terapkan sistem operasi Android 8.0 (Oreo) sebagai dasar dari EMUI, jadi secara tampilan, kelihatannya akan jauh lebih menarik dibanding generasi sebelumnya. Lantas di lini dapur pacu, Huawei memperkuatnya dengan chipset HiSilicon Kirin 970 SoC, berikut RAM 6GB, dan didukung dua opsi pilihan internal, terdiri dari 64GB / 128GB. Sementara itu, untuk memberikan masa pemakaian lama pada sekali charger, huawei tanamkan baterai berukuran ekstra besar, yakni 4000 mAh.