Panasonic Resmi Rilis Eluga Pulse X dan Pulse, Spesifikasinya?

Detekno.com – Dua smartphone baru dari Panasoic dengan nama Panasonic Pulse dan Panasonic Pulse X akhirnya resmi dirilis ke publik dengan menawarkan sejumlah kelebihan. Kedua ponsel ini resmi hadir dengan menggunakan sistem operasi berbasi Android sama seperti generasi sebelumnya. Menariknya kedua ponsel ini juga didesain dengan begitu mewah dan juga elegan menggunakan material metal yang menjadikannya semakin terlihat begitu mewah dan premium.

Spesifikasi dan Harga Panasonic Eluga Pulse X

Spesifikasi dan Harga Panasonic Eluga Pulse X

Adapun untuk urusan tampilan layarnya, Panasonic Eluga Pulse X hadir dengan menawarkan panel layar berukuran 5.5 inci yang memiliki panel IPS Display dengan resolusi HD 720 x 1280 pixels. Bukan saja sampai disitu, untuk mengamankan setiap sisi dari layar yang dibawanya, Panasonic juga menawarkan lapisan pelingung berupa Asahi Dragontrail Glass. Kemudian smartphone yang satu ini juga dilengkapi dengan teknologi sensor sidik jari disisi belakang yang akan dapat mengamankan semua data yang anda miliki.

Dibandrolnya harga Panasonic Eluga Pulse X ini seharga USD $171 atau hampir setara Rp 2.3 jutaan, juga membuat ponsel ini memiliki dapur pacu yang cukup berkualitas. Yang dimanan, Panasonic meletakan prosesor Quad-core berkecepatan 1.25 GHz Cortex-A53 dengan ditawarkan bersama ram 3GB dan memori internal seluas 16GB. Sementara urusan fotografi Panasonic Eluga Pulse X ini datang dengan resolusi 13 MP dibagian belakang dan 5 MP dibagian depan. Sedangkan untuk daya tahannya, Panasonic menawarkan baterai berkapasitas 3000 mAh.

Berbeda dari tipe diatas, untuk Panasonic Eluga Pulse hadir dengan layar IPS Display seluas 5.0 inci dengan resolusi HD 720 x 1280 pixels. Meski sedikit lebih kecil, namun Panasonic tetap menawarkan lapisan pelindung sama yakni Asahi Dragontrail Glass untuk melindungi setiap sisi ponsel ini dari benturan atau goresan. Dibandrol lebih murah dibandingkan Panasonic Eluga Pulse X yakni sekitar USD $151 atau setara Rp 2 jutaan, ponsel ini juga memiliki prosesor yang sama yakni Quad Core 1.25 Ghz Cortex-A53 yang akan menjadi dapur pacu utamanya.

Panasonic Eluga Pulse

Panasonic Eluga Pulse

Hanya saja, untuk kapasitas ram yang dibawanya sedikit lebih kecil karena hanya menawarkan kapasitas 2 GB. Dan untuk kapasitas memori internalnya Eluga Pulse ini juga menawarkan kapasitas seluas 16GB yang sama-sama bisa diperluas dengan microSD card. Adanya baterai berkapasitas 2.200 mAh juga menjadi salah satu kelebihan dari ponsel ini. Dimana dengan kapasitas tersebut, sobat deteknokers dapat menggunakan kamera beresolusi 13 MP dan 5 MP untuk menangkap setiap objek yang ada. Sayangnya seperti dikutip dari laman gsmarena.com belum diketahui jika ponsel ini akan segera dirilis ke pasar ponsel tanah air.