Panasonic P88, Ponsel Android Berfitur Triple LED Flash

Detekno.com – Inovasi tiada henti dari Panasonic untuk terus menghadirkan ponsel baru nampaknya terwujud sudah dengan dirilisnya Panasonic P88 sebagai ponsel terbaru yang cukup diunggulkan. Berbeda dari smartphone android masa kini yang hadir dengan menawarkan fitur unggulan seperti desain ataupun sensor sidik jari sebagai bagian dari keamanan datanya, kali ini panasonic memberikan keunggulan lebih pada sektor kamera dengan menempatkan triple LED Flash pada bagian belakang yang akan membuatnya mampu menghasilkan kualitas foto yang apik.

Dibandrolnya harga Panasonic P88 dengan nominal Rs 9290 atau hampir setara dengan Rp 1.8 Jutaan membuat ponsel ini juga cukup unggul dari beberpa sektor termasuk pada bagian dapur pacunya. Hal ini tak terlepas dari adanya penggunaan hardware yang cukup berkualitas, dimana untuk mampu melawan para kompetitor yang ada saat ini, Panasonic P88 ini dilengkapi dengan adanya prosesor Quad Core berkcepatan 1.25 Ghz yang dipadukan dengan RAM berkapasitas 2GB. Alhasil performa mumpuni yang diberikan ponsel ini pun cukup berkelas.

Panasonic P88

Panasonic P88

Walaupun harga yang ditawrakan Panasonic untuk ponsel terbarunya ini tergolong relatif terjangkau dan murah, namun sebagai pendatang baru smartphone ini juga memiliki beberpa keunggulan yang pastinya akan membuat setiap pengguna dapat merasakan sensasi mengesankan. Salah satunya adalah tersedianya akses konektivitas 4G LTE dan 3G HSPA serta adanya fitur dual sim yang akan dapat membuat sobat bisa mengakses internet dengan cepat dan dapat berkomunikasi dengan simple dan mudah hanya dengan menggunakan satu buah ponsel.

Tak saja hanya sampai disitu, Panasonic P88 ini juga disertai dengan adanya Wi-Fi, Bluetooth, dan juga port microUSB v2.0 sebagai pelengkap konektivitasnya. Hadirnya ponsel ini dipenghujung tahun 2016 tentu saja membuatnya sudah disertai dengan adanya software berkualitas yakni Android Marshmallow yang akan dapat menjadikan kinerja multitasking semakin smooth dan tentunya akan dapat membuat penggunaan daya baterai semakin efisien. Dimana baterai yang ditanamkan memiliki kapasitas 2600 mAh.

Selebihnya ponsel ini memang didesain dengan cukup biasa saja tanpa adanya tampilan yang cukup menarik. Namun dibaik itu semua, Panasonic sudah menyertakan panel lauar IPS Display sekuas 5.3 inci dengan resolusi HD 720 x 1280 pixels dengan dilengkapi teknologi layar 2.5D curved Asahi Enhanced Glass yang membuatnya tampil lebih apik. Bahkan tak tanggung-tanggung meskipun harga yang ditawarkan cukup murah, namun ponsel ini juga terbilang cukup apik karena sudah dibekali dengan adanya memori berkapasitas 16GB yang bisa diperluas dengan microSD hingga 128GB.

Dan untuk urusan kamera seperti dilansir dari laman phoneradar.com ponsel ini dilengkapi dengan adanya fitur triple LED Flash pada lensa kamera belakang yang memiliki resolusi 13 Megapixel, dengan demikian setiap hasil foto yang akan didapatkan semakin terlihat jelas dan jernih. Apalagi Panasonic juga menambahkan fitur Autofocus yang siap mengoptimalkan pengambilan gambarnya. Sementara pada bagian depan ponsel ini telah dilengkapi dengan adanya kamera depan beresolusi 5 Megapixel yang juga lengkapi adanya LED Flash.