Panasonic P77 Resmi Dirilis dengan Android Lollipop

Detekno.com – Panasonic resmi merilis smartphone android baru dengan kualitas yang cukup mumpuni yaitu Panasonic P77 yang merupakan lanjutan dari seri sebelumnya yang dirilis hampir satu tahun lalu. Dimana smartphone ini datang dengan membawa peningkatan spesifikasi yang pastinya bisa memberikan performa yang cukup unggul. Dimana pada seri petama Panasonic merilis smartphone ini dengan ram berkapasitas 1GB, namun kali ini Panasonic merilis dengan kapasitas 3GB yang pastinya membuat kinerja makin unggul.

Dibuat menggunakan material plastik polycarbonat membuatnya akan sedikit terasa lebih ringan. Dan seperti kabar yang kami dengar dari laman phoneradar, disebutkan jika ponsel ini datang dengan dengan balutan warna putihm dan abu-abu. Sementara itu, smartpone yang dibandrol dengan harga terjangkau ini juga diklaim akan dapat memberikan pengalaman yang menarik karena didalmnya sudah disertai dengan beragam fitur serta komponen yang berkualitas seperti penggunaan chipset MediaTek MT6735P.Panasonic P77

Adpaun chipset tersebut diketahui akan menawarkan prosesor Quad Core yang memiliki clock speed 1 Ghz. Selain itu ada juga dukungan ram dengan kapasitas 1GB yang mungkin akan terasa kurang untuk bisa membuat ponsel ini bekerja dengan lancar. Meski begitu smartphone ini juga sudah disertai adanya dukungan memori dengan kapasitas 16 GB yang dapat diperluas dengan microSD hingga 32GB. Dengan begitu tak heran jika ponsel ini akan dapat menjadi alternatif yang paling pas untuk bisa kalian semua miliki.

Sebanding dengan harga Panasonic P77 yang ditawarkan, ponsel android ini juga akan didukung dengan adanya sistem operasi android Lollipop yang dipadukan dengan user interaface khas mereka. Dan diharapkan smartphone ini akan mendapatkan update sistem operasi mengingat OS yang digunakan sudah tergolong lawas. Adapun untuk panel layar yang ditawarkan berukuran 5 inci dengan menggunakan panel IPS Display yang ditawarkan dengan resolusi HD 720 x 1280 pixels.

Dibandrolnya harga Panasonic P77 dengan harga Rs. 5,299 atau jika dirupiahkan hampir setara Rp 1.1 juta rupiah, ponsel ini juga ternyata memiliki bekalan kamera yang tak bisa dianggak sepele meskipun harga yang ditawrkan cukup terjangkau. Dimana pada bagian belakang, ponsel ini diperkuat dengan adnaya lensa kamera beresolusi 8 MP dengan fitur LED Flash dan juga autofocus, sementara untuk pada sisi depannya sudah dilengkapi dengan adanya dukugan lensa beresolusi 2 MP yang akan siap untuk anda gunakan sebagai media foto selfie.Harga Panasonic P77

Adapun untuk kebutuhan konektivitasnya, smartphone ini akan diperkuat menggunakan dukungan fitur dual sim yang sama seperti kebanyakan smartphone android pada umumnya. Sedangkan untuk mengakses internetnya, sudah disertakan sebuah 4G yang akan dapat memberikan sebuah akses internet super cepat. Kemudian Panasonic P77 ini juga dilengkapi adanya Wi-Fi, Bluetooth 4.0, GPS, dan port MicroUSB 2.0 yang akan dapat digunakan untuk mengisi baterai berkapasitas 2.000 mAh.