Panasonic P71 Resmi Dirilis dengan Kamera 8 MP


Detekno.com – Satu lagi smartphone terbaru yang digagas Panasonic untuk pasar India, adalah Panasonic P71 yang belum lama ini secara resmi telah dirilis untuk menyasar pasar ponsel disegmen menengah dengan bandrol harga yang relatif terjangkau. Smartphone ini datang dengan membawa spesifikasi yang tergolong cukup mempuni dan memikat hari bagi setiap konsumen yang sedang mencari sebuah ponsel baru saat ini. Menawrakan sebuah desain yang cukup menarik dengan bagian belakang terbuat dari material polikarbonat membuatnya terasa lebih nyaman digenggaman tangan.

Panasonic P71 sendiri diketahui datang dengan menawarkan dua tipe pilihan yang dapat sobat pilih sesuai dengan selera. Dua tipe tersebut adalah Panasonic P71 RAM 1GB dan RAM 2GB. Memilih kapasitas RAM yang lebih besar tentu saja harga Panasonic P71 yang akan sobat dapatkan tentu saja akan lebih tinggi. Namun dengan harga yang sobat bayarkan tentunya spesifikasi yang akan didapat pun terbilang cukup berkualitas dan mempuni. Pasalnya selain menawarkan RAM besar smartphone ini juga datang dengan membawa akses jaringan 4G LTE dan sudah mendukung fitur VoLTE.

Spesifikasi dan Harga Panasoic P71

Spesifikasi dan Harga Panasoic P71

Perankgat ini juga menawarkan layar berukuran 5 inci dengan resolusi HD 720 x 1280 pixels. Dengan layar tersebut sudah dipastikan setiap tampilan yang akan terlihat benar-benar akan terlihat jernih dan jelas sehingga bermain game ataupun menonton film pun dipastikan sangat mengasikan menggunakan smartphone yang satu ini. Tak hanya sampai disitu saja, dengan terjangkaunya harga yang ditawarkan, dikutip lebih lanjut dari laman phoneradar.com, smartphone ini juga dilengkapi dengan chipset MediaTek dengan proseosr Quad Core 1.25 Ghz.

Kedua model yang ditawarkan Panasonic ini sama-sama memiliki akses penyimpanan internal seluas 16GB yang diklaim masih bisa diperluas dengan microSD up to 32GB. Dan yang lebih menariknya lagi Panaxonic P71 ini juga disertai dengan sebuah baterai berkapasitas 2000 mAh yang pastinya akan cukup membuat daya tahan smartphone ini awet. Lalu sebanding dengan harga yang ditawrakan smartphone ini juga memiliki lensa kamera 8 MP dengan LED Flash dan kamera depan berukuran 2 MP sebagai kamera selfienya.

Panasonic P71 sendiri merupakan ponsel yang didatangkan dengan dimensi 143 x 71 x 8.15 mm dengan bobot 138 gram sehingga pengoperasian dengan satu tangan pun akan cukup lancar dan mudah. Kemudian tak hanya datang menawarkan 4G LTE seperti diatas kami sampaikan smartphone ini juga dilengkapi sebuah Bluetooth v4.0, GPS, dan microUSB v2.0 sebagai media konektivitasnya. Nah yang jauh lebih menariknya lagi smartphone ini juga sudah terintegrasi dengan sensor sidik jari yang diletakan Panasonic pada bagian tombol home. Untuk harganya sendiri dibandrolk sekitar Rs. 7.490 (Rp 1.5 Jutaan) untuk RAM 1GB dan Rs. 8.190 (Rp 1.6 Jutaan).


Advertisement