Panasonic P66 Mega Resmi Dirilis Dengan Baterai Besar

Banner

Detekno.com – Dikenal sebagai produsen elektronik ternama dunia, baru-baru ini terdengar kabar Panasonic berhasil merilis Panasonic P66 Mega sebagai smartphone terbaru mereka yang di hadairkan sebagai pelengkap pasar ponsel entry level dengan membawa keunggulan yang cukup menawan yakni dari sektor baterai, dimana seperti Detekno.com lasir dari situs firstpost.com (11/02/2016) kabarnya smartphone ini didatangkan dengan usungan baterai berkapasitas 3.200 mAh yang siap memenuhi kebutuhan dayanya.

Selain baterai besar yang di tawarkan para perangkat yang satu ini, Panasonic juga menyertakan beragam spesifikasi mempuni dan menarik lainnya untuk dapat membuat setiap pengguna merasa nyaman saat mengoperasikanya. Dimana hadir dalam balutan layar berukuran 5 inci berkualitas HD 720 x 1280 pixels membuatnya cukup sempurna untuk menampilkan detail setiap gambar yang ada. Bahkan untuk menyempurnakannya disertakan juga panel IPS LCD dengan kerapatan pixesl yang mencapai 294 ppi.

Panasonic P66 Mega Resmi Dirilis Dengan Baterai Besar

Panasonic P66 Mega Resmi Dirilis Dengan Baterai Besar

Hadirnya Panasonic P66 Mega sebagai ponsel baru dari pabrikan Jepang ini tentu saja menjadi kabar menarik disaat-saat ini banyak bertebarannya smartphone android murah berkualitas. Hanya saja samapi informasi ini kami turunkan belum terdengar kabar bahwa device ini akan dipasarkan di Indoensia. Meskipun begitu tak salah bila kita sedikit memahami perkembangan industri ponsel yang ada saat ini. Kembali kebenang merah, penawaran layar yang cukup menarik tersebut tentu juga menjadi satu keunggulan lain dari handset ini.

Pasalnya dibandrol dengan harga Rs 7,990 atau bila dirupuahkan hampir setara dengan Ro 1,5 Jutaan, handset yang satu ini juga di datangkan dengan bekalan sistem operasi android Lollipop 5.1 yang di padukan dengan sederet hardware terbaik di kelasnya. Yang mana untuk urusan performa diketahui Panasonic P66 Mega sudah mengusung chipset MediaTek MT6735 yang didalamnya terselip sebuah prosesor Quad core 64-Bit Cortex-A53 dengan kecepatan 1,3 GHz yang berjalan bersamaan dengan GPU Mali-T720 MP2 dan Ram sebesar 2 GB.

Dari penggunaan tersebut tentunya mampu membuat setiap gerak dari aplikasi yang di jalankan akan terasa lancar, apalagi vendor Jepang ini juga menyediakan internal memori dengan kapasitas 16GB yang disertai dukungan slot microSD card dengan daya tampung mencapai 128GB. Lalu untuk sektor konektifitasnya, ponsel baru bernama Panasonic P66 Mega diketahui belum mendukung jaringan 4G LTE, sebagai gantinya tersemat jaringan 3G HSPA serta beberpa pendukung seperti Dual SIM, WiFi, Bluetooth, GPS serta port microUSB.

Harga hp Panasonic P66 Mega yang tergolong cukup terjangkau membuatnya cukup mempuni dalam segala urusan termasuk dalam hal fotografi, yang mana seperti dikutip dari laman sumber, ponsel ini sudah mendukung kamera belakang beresolusi 8 Megapixels dengan dukungan autofokus dan juga LED flash. Sementara untuk lensa kamera depan, handset yang satu ini sudah mendukung lensa kamera berkekuatan 5 Megapiksel yang tentu sangat cocok untuk berselfie.


Advertisement