Panasonic P55 Max Resmi Rilis Bawa Baterai 5000 mAh

Detekno.com – Panasonic baru saja meluncurkan smartphone bernama P55 Max di India. Smartphone ini dibanderol dengan harga yang relatif murah INR 8.499 atau sekitar Rp 1,6 Jutaan saja. Panasonic P55 Max hanya tersedia di Flipkart. Jadi bagi yang berminat bisa langsung membeli di situs e-commerce ternama India tersebut. Tentunya bagi sobat deteknokers yang akan membeli smartphone ini akan di kenakan biaya pengiriman dan pajak.

Panasonic P55 Max bukanlah smartphone kelas bawah sembarangan. Pasalnya ia membawa spesifikasi yang cukup tangguh. Disisi layar, ukurannya mencapai 5,5 inci dengan panel layar IPS beresolusi 720 x 1280 piksel. Untuk lebih mempercantik penampilannya, P55 Max menggunakan layar melengkung Curved 2.5D Glass yang kini sering digunakan oleh ponsel setaranya.

Panasonic P55 Max Resmi Rilis Bawa Baterai 5000 mAh

Panasonic P55 Max Resmi Rilis Bawa Baterai 5000 mAh

Disisi hardwarenya, ia menggunakan chipset Mediatek MT6737. Yang dikombinasikan dengan RAM berkapasitas 3 GB dan memori internal sebesar 16 GB. Yah jika dilihat secara seksama, dengan harga Panasonic P55 Max yang hanya 1,6 jutaan. Sobat deteknokers sudah mendapatkan smartphone android RAM 3 GB. Menariknya lagi, tidak hanya RAM nya yang besar. P55 Max juga memiliki baterai berkapasitas 5000 mAh. Sayangnya belum diketahui apakah ponsel ini sudah memiliki fitur fast charging atau tidak.

Untuk kamera belakangnya mengusung resolusi 13 MP dan kamera depannya 5 MP. Tidak disebutkan secara mendetail apa saja fitur yang ditawarkan oleh kedua kamera P55 Max itu. Beralih ke bagian sistem operasinya, hadir di pertengahan tahun 2017. Tentunya Panasonic P55 Max sudah menggunakan os android 7.0 nougat. Tampilan antarmukanya sendiri masih menggunakan bawaan rom android nougat.

Segi desainnya, Panasonic P55 Max mempunyai varian hitam dan emas. Material bahan yang ia gunakan masih alumunium. Bodinya terlihat ramping dengan 2 buah antena dibagian bodi belakangnya. Letak speaker utamanya dibagian sisi bawah kiri. Sedangkan untuk tombolnya menggunakan capacitive semua.

Kami masih belum cukup nyakin apakah Hp Panasonic P55 Max ini akan hadir secara resmi juga di Indonesia. Karena sampai berita ini kami publikasikan, Panasonic masih belum memberikan keterangan lebih detail lagi negara mana saja selain India yang akan disambangi oleh P55 Max. Jika nantinya ada perkembangan lebih lanjut, maka kami akan segera mengabarinya untuk sobat.