Panasonic Eluga Ray 700 Resmi Dirilis dengan Fitur Android 7.0

Detekno.com – Setelah sebelumnya merilis Panasonic Eluga Ray 500 yang hadir dengan menawarkan fitur unggulan berupa dual kamera, Panasonic juga resmi merilis satu lagi smartphone android terbaru mereka dengan seri Panasonic Eluga Ray 700 yang ditawarkan dengan fitur menarik. Salah satunya adalah tersedianya sebuah sistem operasi android Nougat 7.0 yang akan membuatnya terasa begitu elegan dan terasa begitu smooth saat digunakan.

Bukan saja hanya sampai disitu, ponsel android pendatang baru ini juga dibekali dengan adanya panel layar IPS Display yang ditawarkan seluas 5.5 inci dengan resolusi Full HD 1080 x 1920 pixels. Resolusi ini tentu saja akan membuat para penggunanya akan merasa lebih nyaman disaat menggunakannya untuk bermain game atau menonton film. Terlebih lagi layar yang dibawanya tersebut sudah dilengkapi dengan sebuah lapisan antigorese Corning Gorilla Glass 3.

Panasonic Eluga Ray 700

Panasonic Eluga Ray 700

Bicara soal spesifikasi, ponsel ini bisa dibilang cukup menarik karena seperti dilansir dari laman Gsmarena, diketahui jika smartphone Panasonic Eluga Ray 700 ini menggunakan chipset MediaTek MT6753 yang di tawarkan dengan menggunakan prosesor Octa Core 1.3 Ghz Cortex-A53. Hal ini membuatnya akan semakin berkualitas. Terlebih lagi dengan harga Panasonic Eluga Ray 700 yang ditawarkan, ponsel ini juga dibekali GPU Mali-T720MP3 sebagai pengolah grafisnya.

Tak saja hanya sampai disitu, bagi kalian yang tertarik untuk memiliki ponsel ini, ternyata perangkat ini sudah dilengkapi dengan adanya sebuah memori internal dengan kapasitas 32GB yang siap untuk menampung begitu banyak file. Jika dirasa masih kurang kalian juga bisa menambahkan slot microSD card yang mampu menampung hingga 256GB. Dan untuk urusan kinerja yang optimal, ada pula sebuah RAM 3GB untuk membuat semua apilikasi dapat berjalan dengan smooth.

Sebanding dengan harga yang ditawarkan, Panasonic Eluga Ray 700 ini juga memiliki fitur menarik lain yang terdapat pada bagian kameranya, yang dimana masih mengutip laporan yang sama, ponsel ini diketahui memiliki lensa beresolusi 13 MP dibagian belakan dan depannya. Adapun untuk sisi belakang, Panasonic menawarkan beberpa fitur pilihan seperti Phase Detection Autofocus dan juga dual LED Flash dan kemampuan merekam video dengan resolusi Full HD 1080p@30fps.

Sementara untuk bagian depannya hanya menyediakan fitur merekam video dengan resolusi serupa yaitu Full HD 1080p@30fps.  Dengan dukungan tersebut, pastinya kalian akan mendapatkan hasil foto atau video dengan kualitas yang jelas dan jernih. Adapun kelebihan Panasonic Eluga Ray 700 yang lainnya adalah terdapatnya baterai berkapasitas besar yaotu 5.000 mAh yang akan memungkinkan kalian bisa menggunakan smartphone ini selama seharian penuh hanya dalam sekali charge.

Spesifikasi Panasonic Eluga Ray 700

Spesifikasi Panasonic Eluga Ray 700

Dibandrol dengan harga sekitar Rs. 9,999 atau jika dirupiahkan hampir setara Rp 2 jutaan, perangkat ini juga menarik untuk kalian yang ingin merasa nyaman saat berselancar Internet. Hal ini karena Panasonic menawarkan fitur 4G LTE yang didapatnya dari penggunaan dual sim. Bahkan tak tertinggal ada pula Wi-Fi 802.11 b/g/n, Bluetooth 4.0, GPS with A-GPS, Infrared serta port microUSB 2.0 yang mendukung USB On-The-Go.

Adapun dengan harga yang ditawarkan tersebut, ponsel ini juga mampu kalian gunakan untuk menyimpan file penting karena Panasonic sudah menyertakan fitur sensor sidik jari yang ditempatkan pada tombol home. Untuk dimensinya, Panasonic Eluga Ray 700 ini dibuat sepanjang 153.8 mm, lebar 75.4 mm, dan tebal 8.9 mm dengan bobot seberat 182 gram. Adapun pilihan warna yang bisa kalian pilih meliputi Champagne gold, Mocha gold, Marine Blue.