Panasonic Eluga PRIM Usung RAM 3 GB Harga 3 Jutaan

Detekno.com – Panasonic memang dikenal menyajikan smartphone berkualitas walau dibandrol deengan harga sedikit lebih mahal. Ditengah persaingan antar vendor smartphone yang semakian ketat Panasonic ternyata mengeluarkan seri tandingan yang menarik untuk disimak. Dilansir dari FoneArena (13/12/2016) spesifikasi dan harga seri terbaru yaitu Panasonic Eluga PRIM terungkap dengan jelas. Panasonic Eluga PRIM sendiri akan berada pada kelas mid range sehingga lebih terjangkau untuk dibeli.

Desain Panasonic Eluga PRIM pada bagian depan memang cukup mirip dengan iPhone sehingga kesan elegan tak bisa dihindari. Bentuk tombol home yang juga mirip iPhone juga memiliki fitur pemindai sidik jari sehingga sisi keamanan smartphone lebih baik. Ada 2 buah varian warna yang disajikan Panasonic Eluga PRIM yaitu Gold White dan Gunmetal Silver berpaduan Black yang cukup mewah tampilan nya. Bumper kamera yang cukup menonjol memang cukup mengurangi sisi keindahan, namun sisi performa kameranya tetap maksimal.

Panasonic Eluga PRIM

Panasonic Eluga PRIM

Layar dengan bentang 5 Inch beresolusi HD mampu diandalkan untuk berbagai kegiatan. Disamping itu performa teknologi IPS mampu menyajikan tampilan yang stabil jika dipandang dari berbagai sisi. Sedangkan spesifikasi utama Panasonic Eluga PRIM mengandalkan processor Quad Core berkecepatan 1.25GHz. Performa yang disajikan memang cukup standar sob karena clock speed nya yang kalah cepat dengan beberapa smartphone lain dengan bandrol harga 3 jutaan.

Namun Panasonic Eluga PRIM membawa keunggulan utama dari sisi multitasking yang dibekali RAM 3 GB. Beberapa aplikasi maupun game dapat dijalankan dengan lancar tanpa lag. Sedangkan dari sisi media penyimpanan dibekali 16 GB yang cukup leluasa digunakan, namun jika sobat masih merasa kurang maka dapat melakukan ekspansi melalui slot Micro SD. Kemudian sisi operasi sistem sudah menggunakan Android 6.0 Marshmallow jadi support berbagai aplikasi maupun game terbaru.

Sisi kamera utama didukung 13MP berfitur Autofocus dan Triple LED Flash, hal ini tentunya memaksimalkan foto saat keadaan low light. Sedangkan untuk selfie maupun video Call sobat akan dimanjakan dengan kamera depan 5 MP. Keunggulan lain yang dimiliki Panasonic Eluga PRIM adalah support Dual SIM 4G VoLTE sehingga akses data mobile lebih cepat. Sayangnya soal baterai kurang optimal karena hanya memiliki daya 2500mAh. Untuk spesifikasi yang demikian Panasonic Eluga PRIM dibandrol cukup mahal yaitu sekitar $228.67 atau 3 jutaan, obat tertarik memilikinya?