Panasonic Eluga I3, Ponsel VoLTE Berlayar 5.5 Inci

Detekno.com – Satu lagi ponsel pintar berbasis Android yang di hadirkan Panasonic, adalah Panasonic Eluga I3 yang akan menjadi smartphone baru untuk menyasar pasar ponsel di kelas menengah bawah karena harga yang di bandrolkan untuk seri ini terbilang cukup murah yakni Rs 9.290 atau bula dirupiahkan hampir sekitar Rp 1,8 jutaan. Jelas, bahwa dengan harga murahnya tersebut, sejumlah spesifikasi dan juga fitur serta teknologi yang ada tak sesempurna ponsel pintar di papan atas.

Walaupun haya di lego dengan bandrol harga yang relatif murah di gencangnya industri ponsel yang ada saat ini, Panasonic tetpa percaya bahwa hadset anyarnya ini bisa memberikan warna baru bagi para pecinta gadget di dunia. Hal ini tak telepas dengan adanya usungan panel layar seluas 5.5 inci yang di tawarkan dengan membawa resolusi HD 720 x 1280 pixels. Layar tersebut tentu cukup luas dan cukup mudah untuk di operasikan oleh jari-jemari kita.

Spesifikasi Panasonic Eluga i3

Spesifikasi Panasonic Eluga i3

Menurut informasi yang ada di halaman tabloidpulsa.com, kabarnya panel layar yang di bawanya tersebut memiliki tipe IPS Display sehingga sudah jelas gambar yang di tampilkan cukup terlihat sempurna. Kemudian dari sktor desain Panasonic Eluga I3 dibuat dengan cukup manis dalam balutan warna Champagne gold, Rose gold dan Marine blue yang tepat di sisi atas layarya terdapat logo Panasonic dan juga speaker serta adanya lensa kamera depan beresolusi 5MP serta sensor.

Spesifikasi Panasonic Eluga i3 pada bagian belakang terlihat menawarkan sebuah speaker utama di bagian bawah serta lesa kamera berukuran 13 MP berfitur LED Flash dan Autofocus sebagai kamera utamanya. Semebtara di sisi kanan hanya terlihat tombol power dan juga tombol volume. Dibalik kemasannya yang dibuat dengan cukup ciamik, smartphone murah ini juga membawa baterai 2700 mAh yang cukup untuk membuatnya bertahan seharian ketika di gunakan secara normal.

Malahan dari informasi yang kami dapatkan, smartphone Panasonic Eluga i3 ini juga di bekalai dengan kemampuan konektifitas yang super duper kerena di balik harganya yang relatif terjangkau. Yapz apalagi kalo bukan membawa kemampuan koneksi 4G LTE dan juga adanya fitur dual sim. Hadirnya dua fitur ini tentulah menjadikan jajaran fitur yang di bawa ponsel pintar ini semakin melimpah. Apalagi kabarnya Panasonic Eluga i3 juga mampu di gunakan untuk melakukan panggilan VoLTE (Voice Over LTE).

Hal lain yang juga tak kalah menariknya adalah sektor hardware dan softwarenya, yang mana berjalan mengggunakan OS Android Lollipop 5.1 dengan tapilam antara muka khas yakni FitHome, smartphone ini sudah memiliki prosesor Quad Core dengan kecepatan 1.3 Ghz yang di padukan bersama Ram seluas 2GB. Sedangkan untuk sektor penyimpanannya, smartphone ini menawarkan memori internal seluas 16GB dengan usungan slot eksternal memori seluas 32GB. Sayangnya diketahuu juga ponsel ini baru tersedia di India, jadi bagi sobat deteknokers yang tertarik mungkin masih harus bersabar.


Advertisement