Paket Penjualan Samsung Galaxy Tab S3 Dapatkan S Pen ?

Detekno.com – Waktu perilisan Samsung Galaxy Tab S3 tinggal menunggu hari saja. Seperti dilansir dari laman GSMarena, tablet terbaru besutan samsung tersebut telah dapatkan sertifikasi dari Wi-fi Aliance dan FCC. Menariknya lagi, kabar terbaru memperlihatkan sebuah prototype tablet yang satu ini, dimana hal itu menunjukan desain yang semakin mendekati kenyataan, dan kini dikabarkan lagi, dalam paket penjualan Tab S3 nantinya bakal dilengkapi dengan S Pen.

Tapi perlu sobat ketahui, S Pen yang dibekalkan dalam paket penjualan tersebut bukanlah yang dimasukan ke dalam smartphone seperti pada galaxy Note series, akan tetapi itu hanyalah satu paket bundle, atau bisa dikatakan sebagai aksesori pendukung yang dapat meningkatkan fungsionalitasnya sebagai sebuah tablet. Sehingga nantinya konsumen tak perlu lagi membeli S Pen secara terpisah, akan tetapi sudah bisa mendapatkannya dalam satu paket penjualan ketika membeli Galaxy Tab S3.

Desain Samsung Galaxy Tab S3 | Sumber : GSMarena

Desain Samsung Galaxy Tab S3 | Sumber : GSMarena

Adapun mengenai ketersediaannya, Samsung Galaxy Tab S3 bakal hadir dalam dua opsi pilihan terdiri dari versi Wi-fi dan LTE. Tapi tentunya jika sobat memilih versi kedua diharuskan merogoh kocek lebih dalam dibanding versi wi-fi. Sedangkan mengenai spesifikasi, terakhir tablet ini disebutkan bakal memperkuat dapur pacu yang dibawanya dengan chipset Snapdragon 820, dimana kita ketahui didalamnya terdapat prosesor quad-core yang berjalan pada arsitektur terbaru dari Qualcomm yakni Kryo.

Kemudian pada posisi RAM di isinya dengan ukuran sebesar 4GB, dengan melihat kedua bagian inti tersebut, dipastikan tablet terbaru dari samsung yang satu ini bakal bisa jalankan multitasking secara lancar. Bahkan dengan kemampuan grafis yang tinggi, sangat memungkinkan setiap pengguna nantinya dapat memainkan berbagai macam bentuk game 3D terkini tanpa ada kendala di atas layar yang di usung oleh Tab S3. Terlebih lagi untuk mengoptimalkan performa, samsung mengoprasikan tablet miliknya ini pada Android v7.0 (Nougat).

Selain dapat meningkatkan performa yang ada menjadi lebih, dengan adanya OS android tersebut bakal membuat tampilan antar muka lebih menarik, sehingga nantinya di atas layar 9.6 inch yang dibawa olehnya, Tab S3 terlihat tidak membosankan, dan mantapnya lagi, resolusi yang ditawarkan olehnya terbilang tinggi yaitu 2.048 x 1.536 pixel, dengannya bisa membuat semua yang tersaji di atas layar terlihat memiliki warna lebih tajam dan lebih realistis. Namun lebih jelasnya, sobat bisa mengetahui secara detail akan Tab S3 pada acara MWC yang akan diadakan tanggal 26 Februari 2017.