Oukitel U7 Plus, Smartphone Murah Dengan Fingerprint 360°

Banner

Detekno.com – Ada banyak vendor smartphone asal Tiongkok, dan salah satunya adalah Oukitel yang belum lama ini memperkenalkan Oukitel U7 Plus. Smartphone ini ditawarkan dengan harga sanga murah, dan memiliki fitur fingerprint sensor yang bisa memindai secara 360 derajat, sehingga sensor tersebut akan sangat akurat dan cepat ketika membaca sidik jari penggunanya. Tak hanya itu saja, ponsel ini juga dibekali layar berukuran 5.5 inci yang menawarkan tampilan layar jernih serta tajam.

Oukitel U7 Plus

Oukitel U7 Plus

Layar Oukitel U7 Plus mengadopsi teknologi 2.5D Curved Glass yang berpadu dengan panel layar sentuh beresolusi HD 720 x 1280 pixels, sehingga menghasilkan kejernihan dan ketajaman secara maksimal, karena kepadatan layarnya mencapai 267 pixel per inci. Sayangnya smartphone ini masih memakai bodi berbahan plastik, dan dibalut tiga pilihan warna yang terdiri dari warna Space Grey, Rose Gold, dan warna Champagne Gold.

Meski terbuat dari material plastik, namun bodi Oukitel U7 Plus tetap terlihat elegan dengan speaker utama yang berada dibagian bawah, dan sensor sidik jari yang menempati bagian belakang. Kemudian untuk dapur pacunya, smartphone ini mengadalkan chipset Mediatek MT6737 yang berpacu pada processor berkecepatan Quad Core 1.3 Ghz, dan Ram berkapasitas 2GB. Selain itu, tersedia pula memori internal 16GB yang bisa sobat perluas dengan menambahkan microSD hingga 32GB.

Smartphone ini memiliki fitur Dual Sim dan konektivitas internet pada jaringan 4G LTE. Selain itu, tersedia pula kamera belakang beresolusi 13 Megapixel dan mengusung kamera depan 5 Megapixel. Spesifikasinya tergolong sangat tinggi, mengingat harga Oukitel U7 Plus dibanderol sangat murah. Terlebih smartphone ini sudah dilengkapi fitur Led Notification Light serta beberapa fitur pendukung yang terdiri dari Bluetooth, GPS, dan port MicroUSB 2.0.

Sayangnya belum ada informasi mengenai harga smartphone ini. Namun yang pasti harganya akan dibanderol sangat murah, dan dipasarkan untuk segmen entry-level. Menurut informasi yang kami lansir dari phoneradar.com, sebelumnya Oukitel telah merilis Oukitel U7 standar yang dibanderol USD$50 atau setara Rp. 600 Ribuan. Kemungkinan harga ponsel ini tidak berbeda jauh dari pendahulunya, dan semoga saja Oukitel U7 Plus akan dipasarkan di Indonesia.


Advertisement