Oukitel U15 Pro Tawarkan Desain Dan Spesifikasi Menarik


Detekno.com – Elephone merupakan salah satu vendor China yang mulai bertumbuh. Elephone terbukti cukup produktif karena belakang merilis 2 seri smartphone sekaligus yaitu U13 dan K7000. Kabar terbaru yang kami dapatkan dari situs GizChina (29/9/2016) menyatakan bahwa seri ketiga bernama Oukitel U15 Pro resmi diperkenalkan secara luas.

Oukitel U15 Pro dapat dikatakan sebagai versi mini K7000, namun soal desain dan spesifikasinya cukup menarik untuk di simak. Desain mengusung body material aluminum alloy sehingga lebih kokoh dan tampak elegan. Bentuknya aerogonomis karena sisi curved edges yang disajikan pada bagian cover belakang. Sedangkan pada bagian depan tampilan 2.5D arc glass semakin membuat smartphone ini menarik dipandang.

Oukitel U15 Pro

Oukitel U15 Pro

Smartphone ini mengusung bentang layar berukuran 5.5 inch dan panel layarnya dibuat oleh SHARP. Soal resolusi mengandalkan HD sehingga dapat diandalkan untuk menjalankan berbagai aktivitas seperti gaming dan menonton film. Hal yang menarik adalah fingerprint sensor dimana terletak pada body bagian belakang dan memiliki kecepatan unlock 0.1s.

Spesifikasi utama Oukitel U15 Pro didukung oleh chipset MediaTek MT6753 dimana masuk ke kelas menengah kebawah. Dapur pacu octa core berkecepatan 1.3GHz memang cukup standar dan dapat kita jumpai pada kebanyakan smartphone China lower mid range. Layar beresolusi HD mampu dioptimalkan dengan baik oleh GPU Mali-T720 sehingga gaming jadi lebih lancar.

Keunggulan utama Oukitel U15 Pro adalah dari segi RAM 3GB yang dibawanya. Menjalankan berbagai aplikasi maupun game dalam waktu bersamaan akan lancar tanpa lag. Media penyimpanan internal yang disajikan yaitu 32GB dan dapat diperluas melalui Micro SD hingga 128GB. Kemudian soal operasi sistem mengandalkan Android 6.0 Marshmallow dimana memiliki fitur dan update terbaru.

Spesifikasi Oukitel U15 Pro

Spesifikasi Oukitel U15 Pro

Soal fotografi U15 Pro mengandalkan kamera utama 16MP yang disertai LED flash sehingga dapat diandalkan untuk menangkap momen sehari hari. Untuk deteknokers yang hobi selfie maupun video call akan dimanjakan dengan kamera depan 5 MP. Dari segi baterai dibekali 3000mAh sehingga sobat dapat menggunakan smartphone ini dalam jangka waktu lebih lama

Segi konektifitas mengandalkan dual SIM (micro) dengan support 4G LTE dimana kecepatan akses data dapat sobat nikmati. Fitur koneksi lain yang disajikan meliputi Wi-Fi , bluetooth 4.0 dan GPS. Sayangnya saat ini harga Oukitel U15 Pro belum diketahui karena belum dipasarkan secara resmi, jadi dengan berbagai spesifikasi yang dibawa smartphone ini apakah deteknokers tertarik memilikinya?


Advertisement