Oukitel K8000, Smartphone Dual Kamera Dengan Baterai 8.000 mAh

Detekno.com – Kapasitas baterai smartphone semakin menggila, dan kini muncul sebuah smartphone Android yang memiliki baterai berkapasitas 8.000 mAh, yaitu Oukitel K8000. Kapasitas baterainya sangat besar dan didukung fitur Power Saving yang membuat daya tahan baterainya semakin irit. Selain itu, tersedia pula teknologi Quick Charge 9V/2A yang akan mempercepat waktu pengisian baterai.

Smartphone Oukitel K8000

Smartphone Oukitel K8000

Oukitel K8000 juga memiliki layar 5.5 inci dengan resolusi HD 720 x 1280 pixels. Yang menarik dari layar tersebut adalah sudah menggunakan panel Amoled buatan Samsung yang dijamin jernih dan tajam. Untuk bodinya, Oukitel K8000 dibalut material alumunium alloy yang dipercantik warna hitam, biru, dan emas. Desainnya terlihat sangat premium dan dibagian depan tersedia tombol fisik home yang terintegrasi pada sensor pemindai sidik jari.

Layar Oukitel K8000 juga dilapis kaca 2.5D Dragontrail Glass. Lalu untuk dapur pacunya mengandalkan chipset Mediatek MT6750T yang berpadu dengan processor berkecepatan Octa Core 1.5 Ghz dan Ram berkapasitas 4GB. Lalu ada pula memori internal 64GB yang bisa diperluas dengan menambahkan microSD mencapai kapasitas 256GB. Spesifikasi hardwarenya sangat lumayan, dan sudah lebih dari cukup untuk menjalankan beragam aplikasi dan game-game HD.

Kelebihan Oukitel K8000 lainnya adalah memiliki teknologi dual kamera. Pada bagian belakang smartphone ini telah terpasang dua lensa beresolusi 16 Megapixel dan 2 Megapixel yang siap membidik semua objek dalam bentuk foto dan video berkualitas. Lalu untuk bagian depan, Oukitel K8000 mengandalkan kamera beresolusi 13 Megapixel dengan lensa wide angle 80 derajat yang cocok dipakai berfoto selfie dan mengakses video call.

Smartphone ini juga mendukung jaringan 4G LTE dan berjalan pada sistem operasi Android Nougat 7.0. Sayangnya belum ada informasi mengenai harga Oukitel K8000. Kami yakin harganya cukup terjangkau, karena smartphone ini masih menggunakan layar HD dan processor entry-level.