Oukitel K7000, Rp.1 Jutaan Sudah Dapat Fingerprint Sensor ?


Detekno.com – Kembali disuguhkan sebuah perangkat smartphone murah, tapi dengan spesifikasi Oke punya. Tidak tanggung-tanggung, produsen asal tiongkok bernama Oukitel, merilis ponsel cerdas terbaru dengan membawa sebutan Oukitel K7000. Beberapa bulan lalu sempat beredar kabar akan beberapa spesifikasi inti tanpa disertai harga, akan tetapi apa yang kini kami dapatkan, ponsel ini disebut-sebut telah resmi rilis ke pasaran dengan banderol sangat amat terjangkau atau bisa di bilang murah.

Akan tetapi meski demikian, kesan murah boleh saja dibawa olehnya, akan tetapi tidak dengan spesifikasi yang di usungnya. Terutama pada sektor keamanan, bila berkata harga Oukitel K7000 yang hanya Rp. 1 jutaan, tentunya sobat akan mengira bagian tersebut hanya dilengkapi fitur biasa, namun ternyata pihak Oukitel sendiri telah tanamkan fingerprint sensor, fitur yang biasanya terdapat pada ponsel dengan banderol diatasnya. Adanya bagian ini, sudah barang tentu akan menjamin data para pengguna yang ada, lebih aman ketika tersimpan didalamnya.

Harga Oukitel K7000

Harga Oukitel K7000

Bukan hanya sebatas itu saja, pihak Oukitel sendiri bekalkan pula dapur pacu mumpuni plus tangguh, diantaranya chipset Mediatek MT6737 dengan prosesor Quad-core berkecepatan 1.3GHz (64Bit), pengolah grafis Mali-T720 MP2 dan RAM sebesar 2GB. Dengan bekal racikan sedemikian, tentunya pengguna dapat memainkan berbagai macam bentuk game-game terkini tanpa ada kendala. Terlebih dirinya juga didukung penyimpanan luas, baik itu di sisi internal dengan kapasitas 16GB, yang bisa diperluas menggunakan eksternal memori hingga 32GB.

Kemudian, lebih mengoptimalkan performanya, Oukitel K7000 jalankan semua komponen yang ada padanya pada sistem operasi Android v6.0 Marshmallow, dengannya selain membuat tampilan antar muka terlihat menarik, tetapi juga dapat meningkatkan performa yang ada menjadi jauh lebih powerfull. Lantas di sektor visual, terpasang panel layar dengan benrang 5 inch resolusi HD lengkap bersama teknologi 2.5D plus IPS, yang menjanjikan berbagai tampilan gambar di atas layar dapat terlihat lebih jelas dan dengan layar lengkung, membuatnya tampil mewah.

Lini fotografi ponsel cerdas ini dikatakan cukup lumayan, dimana pada bagian utama tertanam lensa kamera 8 Megapixel dibagian utama, lengkap bersama LED Flash, dan kamera depan sebesar 5 Megapixel, selain bisa diandalkan dalam urusan foto selfie, melalui kamera depan ini pula, video call dapat dilakukan dengan hasil terbaik dikelasnya. Selanjutnya untuk mencukupi kebutuhan mobile para pengguna, Oukitel bekalkan akses koneksi 4G LTE, 3G, lalu ada pula Blutooth, Wi-fi, GPS dan port MicroUSB v2.0.

Sedangkan dalam pemenuhan kebutuhan daya dari berbagai komponen yang ada pada dirinya, Oukitel K7000 lengkapi dirinya dengan baterai berkapasitas 2000 mAh. Dan seperti apa yang kami katakan di atas, sobat deteknokers bisa dapatkan ponsel ini dengan banderol sangat terjangkau, hanya dengan Rp.1,3 jutaan, anda sudah bisa membawanya pulang. Namun sayangnya, harga yang kami sebut tadi berlaku untuk pasar smartphone negara asalnya, bukan Indonesia.


Advertisement