Oukitel K6000 Pro, Usung Android 6.0 dan Octa Core MT6753

Detekno.com – Smartphone Oukitel K6000 Pro kabarnya siap dirilis kepasaran dengan mengusung spesifikasi hardware cukup tinggi, dan membawa sistem operasi Android Marshmallow 6.0 sebagai salah satu kelebihan utamanya. Selain itu, smartphone ini menawarkan bodi belakang metal dengan ditambah sensor sidik jari berbentuk bundar yang menghiasi backcover metal tersebut. Tampilan luarnya cukup elegan dengan bodi berketebalan 9.5 mm, serta berat 205 gram. Bentuknya memang tebal namun wajar karena ada baterai jumbo didalamnya.

Oukitel K6000 Pro mengusung layar berukuran 5.5 inci dengan resolusi Full HD 1080 x 1920 pixels yang dipertajam kualitasnya oleh panel IPS Display dengan lapisan kaca lengkung 2.5D diatasnya. Menariknya lagi, layar tersebut telah dilindungi lapisan Scratch Resistant Glass atau lapisan anti gores. Dilansir dari gizchina.com (06/03/2016), spesifikasi Oukitel K6000 Pro pada bagian dapur pacu telah ditenagai chipset Mediatek MT6753 yang dipadukan processor Octa Core 1.3 Ghz dan pengolahan grafis Mali-T720.

Oukitel K6000 Pro

Oukitel K6000 Pro | Sumber : Gizchina.com

Yang tak kalah menarik, didalam smartphone ini telah terpasang memori Ram sebesar 3GB dan memiliki memori internal 32GB yang bisa diperluas via microSD. Berbekal spesifikasi hardware diatas, sudah pasti smartphone ini akan berjalan sangat smooth dan memiliki kinerja multitasking sangat baik, karena akan dioptimalkan oleh pemakaian sistem operasi Android Marshmallow 6.0. Lebih hebatnya lagi, Oukitel K6000 Pro memiliki baterai berkapasitas 6.000 mah dengan fitur fast charging, dan memiliki waktu bicara 85 jam (3G).

Selaman ini Oukitel dikenal selalu memproduksi smartphone Android dengan baterai berkapasitas sangat besar, sehingga smartphone asal Tiongkok tersebut sangat cocok bagi sobat deteknokers yang memiliki mobilitas tinggi, dan membutuhkan smartphone yang irit serta awet. Masih banyak lagi kelebihan Oukitel K6000 Pro, salah satunya adalah mengusung kamera utama 13 Megapixel dan depan 5 Megapixel. Lalu ada pula dukungan konektvitas 4G LTE beserta fungsionalitas Dual Sim, USB OTG, Wi-Fi, Bluetooth, dan sayangnya belum memakai USB Type-C.

Berbagai teknologi canggih yang dipadukan baterai berkapasitas besar menjadi nilai tambah smartphone asal Tingkok ini. Sayangnya belum ada informasi mengenai harga Oukitel K6000 Pro, jadi sobat harus bersabar apabila tertarik membelinya. Nah untuk membeli smartphone ini, sobat harus rela mengimport langsung dari China, karena sejatinya Oukitel belum masuk secara resmi ke Indonesia. Semua saja kedepannya Oukitel memperluas pemasaran smartphone buatannya sampai Indonesia, karena banyak sekali smartphone Oukitel yang menarik untuk dimiliki.


Advertisement