Oukitel K6000, Ponsel Android Berfitur PowerBank

Detekno.com – Negri tirai bambu memang bisa dikatakan sebagai negri yang kaya akan inovasi teknologi didalamnya, yang mana melalui salah satu pabrikan bernama Oukitel, tercipta sebuah perangkat ponsel cerdas terbaru yang diberikan kode nama Oukitel K6000. Smartphone memiliki satu buah keunggulan, yang bisa di katakan jarang di temukan pada smartphone lain, karena selain di bekali penopang daya atau baterai berkapasitas besar, perangkat terbaru dari Oukitel ini juga dapat di fungsikan layaknya power bank untuk mengisi daya pada smartphone lain.

Fitur Unggulan Oukitel K6000 | Sumber : Phonearena

Fitur Unggulan Oukitel K6000 | Sumber : Phonearena

Seperti dilansir dari laman phonearena, Oukitel K6000 dapat mencahrge perangkat ponsel cerdas dalam jumlah 4 buah sekaligus, dan itu di buktikannya pada tayangan di youtube, dimana pada video tersebut, Oukitel K6000 yang di bekali baterai sebesar 6000 mAh ini melakukan suplai daya terhadap empat smartphone, diantaranya Apple Iphone 6, Apple Iphone 6 Plus, Samsung Galaxy Note 4, dan Oukitel K4000. Disamping itu juga, uji coba lainnya juga di lakukan oleh chanet oukitel, yakni mencharge Apple iPad, menyalakan LED Lights, dan USB Fan.

Dan semua itu dilakukannya tanpa ada kendala. Tak hanya sampai disitu saja, Oukitel juga memberikan kelengkapan spesifikasi lain, yang membuatnya terkesan gahar dan mumpuni. Seperti halnya Chipset dari Mediatek serie MT6735P, dengan empat inti processor yang memiliki nilai clock speed 1.0 GHz, yang kemudian oleh Oukitel memadukannya bersama unit pengolah grafis berupa Mali-T720, dan 2 GB di sisi bagian RAM. Dengan hasil perpaduan semua komponen tersebut, memungkinkan sobat deteknokers untuk menjalankan berbagai jenis aplikasi maupun game berbobot dengan lancar.

Apalagi dirinya juga dilengkapi dengan panel layar 5.5 inch berkemampuan resolusi 720 x 1280 pixel, yang bisa menyuguhkan visualisasi gambar lebih jelas dan tajam. Sektor penyimpanan pun menurut kami cukup luas, dikarenakan bisa menyimpan banyak jenis file hingga kapasitas maksimal 16 GB, dan masih bisa di ekspansi menggunakan micro sd. Kemudian untuk lebih mendukung akan fitur unggulannya, Oukitel K6000 juga menyelipkan fitur fast charging, jadi mengisi daya baterai sebesar itu, tak lagi membutuhkan waktu lama.

Menariknya lagi, meskipun memiliki segudang keunggulan yang ada pada tubuh dari K6000, Ouikitel cuma membanderol perangkat ponsel cerdas terbarunya dengan harga berkisar kurang dari 2 juta, atau lebih tepatnya 1,9 jutaan, karena negara asalnya harga smartphone terbaru dari Oukitel jatuh pada angka $139.99, murah bukan deteknokers ?, tertarik untuk memilikinya ?.


Advertisement