Oukitel K6000 Plus Di Jual Secara Global, Ini Dia Harganya

Detekno.com – Tentunya bagi sobat deteknokers yang terus pantau laman detekno, tau akan merek yang satu ini, yakni Oukitel, sebuah brand smartphone yang memiliki banyak smartphone berkualitas didalamnya. Dan di lansir dari laman phonearena, menyebutkan bahwa Oukitel K6000 Plus kini telah resmi di jual secara global. Sebelum lebih jauh, kembali mengingat keunggulan yang dimiliki olehnya, dimana ponsel ini di ketahui unggul dalam urusan fotografi serta ketahanan baterai didalamnya.

Varian plus dari Oukitel K6000 ini usung baterai berkapasitas ekstra besar dengan kapasitas 6080 mAh. Bila dilihat dari besarnya baterai, jelas yang terbaru dari Oukitel ini sanggup bertahan dalam waktu lama pada sekali charger, dan sangat cocok untuk dijadikan sebagai patner bagi sobat yang memiliki hobi travelling. Mantapnya lagi, sekalipun baterai yang dibawanya sangat besar di kelas smartphone, untuk mengisi daya hingga penuh, sobat hanya butuh waktu selama 1 jam 40 menit, dari posisi 0% hingga 100%.

Harga Oukitel K6000 Plus

Harga Oukitel K6000 Plus

Selanjutnya pada sektor fotografi, Oukitel tanamkan lensa kamera 16 Megapixel OmniVision 16880 sensor, lengkap bersama fitur phase detection autofocus, yang memungkinkan para pengguna bisa dapatkan hasil olah foto maupun rekam video dengan kualitas berada di atas rata – rata. Kemudian di lini depan menggunakan lensa kamera 8 Megapixel yang dapat menanggkap objek didepannya dalam bentang 80 derajat, sehingga dengannya bukan hanya bisa dapatkan foto selfie, tetapi bisa dapatkan foto Grofie berkualitas.

Terlepas dari apa yang di unggulkan oleh Oukitel pada kedua bagian di atas, ternyata K6000 Plus ini juga usung dapur pacu mumpuni, yang di perkuat chipset Mediatek MT6750 SoC dan RAM 4GB. Alhasil adanya bekal sedemikian, membuat para pengguna dapat mejalankan multitasking secara lancar, dan memainkan game-game 3D tanpa ada kendala. Serunya lagi, smartphone yang satu ini juga melengkapi diri dengan panel layar 5.5 inch resolusi 1080 x 1920 pixel (FHD), dengannya membuat gambar di atas layar terlihat lebih realistis.

Ruang simpan yang dimiliki olehnya juga termasuk luas, dikarenakan selain memiliki internal 64 GB, pengguna dimungkinkan untuk memperluasnya menggunakan microSD hingga batas maksimum 256GB. Sistem operasi pada ponsel ini dijalankan pada OS Android Nougat sebagai dasar dari sistem UI khas Oukitel, yang membuatnya lebih menarik serta kaya akan fitur didalamnya. Tertarik memilikinya ? sementara ini harga Oukitel K6000 Plus di jual dengan bandrol USD 179.99 atau sebanding Rp.2,3 jutaan, yang bisa di dapatkan secara pre-order mulai tanggal 15 April langsung dari website resmi Oukitel.