Oukitel K4000 Pro, Ponsel Marshmallow Baterai 5.000 mAh

Banner

Detekno.com – Satu lagi smartphone canggih dari Tiongkok, yaitu Oukitel K4000 Pro. Smartphone ini membawa banyak fitur menarik, salah satunya adalah menggunakan sistem operasi Cyanogen OS 13 berbasis Android Marhsmallow 6.0. Selain itu, Oukitel juga melengkapi perangkat terbarunya dengan baterai berkapasitas sangat besar, yakni mencapai 5.000 mAh dan dilengkapi fitur fast charging dengan keluaran daya 5V/1.5A. Menariknya lagi, Oukitel K4000 Pro diklaim memiliki waktu standby mencapai 40 hari.

Oukitel K4000 Pro

Oukitel K4000 Pro | Sumber : Phoneradar.com

Hadirnya baterai berkapasitas 5.000 mAh dan sistem operasi Android terbaru, menjadi kelebihan yang diunggulkan pada Oukitel K4000 Pro. Sayangnya untuk dapur pacunya, masih memakai processor Quad Core 1.3 Ghz dengan ditopang Ram 2GB. Inilah yang membuat harga Oukitel K4000 Pro bisa dibanderol lebih murah dibandingkan smartphone sekelasnya, karea spesifikasi dapur pacunya tergolong tertinggal, disaat smartphone sekelasnya rata-rata telah mengusung processor Octa Core 64-Bit.

Informasi yang kami lansir dari Phoneradar.com, memperlihatkan spesifikasi Oukitel K4000 Pro yang diperkuat chipset Mediatek MT6735, dan memori internal 16GB yang bisa diperluas via microSD. Spesifikasi tersebut sebenarnya sudah cukup powerfull, terlebih smartphone ini dibekali Ram berkapasitas 2GB dan sistem operasi berbasis Android Marshmallow 6.0 yang membuat kinerja mulitasking semakin lancar dan terasa lebih responsif ketika sobat deteknokers berpindah dari satu aplikasi ke aplikasi yang lainnya.

Kemudian untuk sektor kamera, smartphone ini mengandalkan kamera depan 5 Megapixel, dan kamera belakang 13 Megapixel dilengkapi LED Flash dan autofocus. Kemampuan kamera tersebut tergolong standard, namun sudah lebih dari cukup untuk berfoto selfie ataupun merekam video. Apalagi Oukitel K4000 Pro memiliki baterai berukuran 5.000 mah yang menjamin sobat deteknokers bisa puas berfoto selfie tanpa perlu takut kehabisan daya baterai.

Nah untuk bagian layar, sobat akan mendapatkan layar berukuran 5.5 inci dengan resolusi HD 720p. Menariknya lagi, layar tersebut memiliki kekuatan 9H atau setara lapisan tempered glass yang terbukti mampu menahan goresan dan lebih kuat ketika terjatuh atau terbentur. Owh yah, kabarnya smartphone ini juga mengadopsi layar lengkung 2.5D, dan dibekali konektivitas 4G LTE serta memiliki fitur Dual Sim.

Selanjutnya berbicara mengenai harga, kabarnya harga Oukitel K4000 Pro akan berada pada kisaran USD$160 atau setara Rp 2.1 Jutaan. Sayangnya sampai berita ini ditulis, smartphone ini belum resmi dipasarkan, jadi harga tersebut masih bisa berubah. Mari kita tunggu kabar lebih lanjut dari pihak Oukitel, dan semoga saja nantinya Oukitel K4000 Pro bisa dipasarkan di Indonesia dengan harga terjangkau dan ramah dikantong.


Advertisement