Oukitel K4000, Ponsel Android Dengan Ketahanan SUPER

Banner

Detekno.com – China kembali mendominasi pasar dengan produk-produk terbaiknya, yang di buat salah satu pabrikan yang cukup memiliki nama besar di negara asalnya yaitu Oukitel. Merek ini waktu lalau pernam menggemparkan dunia smartphone dengan perangkat ponsel cerdas berspesifikasi dua layar, dan pada sekarang ini dirinya kembali mmeperkenalkan smartphone dengan keunggulan berbeda, yang didasarkan pada ketahanan bodi dari smartphonenya tersebut.

Uji Ketahanan Bor Oukitel K4000 Sumber : Phonearena, phoneradar

Uji Ketahanan Bor Oukitel K4000 Sumber : Phonearena, phoneradar

Oukitel K4000, smartphone dengan desain elegan dan minimalis, yang dilengkapi panel layar 5.5 inch dengan kemampuan resolusi penuh hingga kualitas HD 720 x 1280 pixel. Disamping dapat menampilkan semua yang ada di atas layar secara jelas dan bening, perlindungan lebih juga di berikan terhadap Oukitel K4000 yaitu dengan lapisan gorilla glass. Dan hebatnya lagi, pada sebuah pengujian yang dilakukan oleh oukitel secara mainstream, dikarenakan alat uji menggunakan Bor.

Dilansir dari laman phonearena, disaat pengujian tersebut terdapat kejadian yang cukup menarik untuk ketahui, karena pada saat di lakukan pengeboran pertama di atas layar Oukitel K4000, hanyalah menghasilkan bekas bor berukuran kecil, dan semua aktifitas masih bisa dijalankan secara sempurna di atas layar Oukitel K4000. Lalu pada saat pengeboran ke dua yang mencapai waktu 2 menit, layar menghasilkan asap dan mulai retak dan pecah.

Tapi menariknya disini setalah layar sudah tidak berbentuk dan baterai di ganti dengan unit baru, Oukitel K4000 masih bisa dinyalakan dan memunculkan menu musik didalamnya. Dengan demikian, kami sendiri menyimpulkan kalau perangkat ponsel cerdas satu ini dengan nama Oukitel K4000 memiliki ketahanan yang sangat bagus dan berkualitas super, yang mana nantinya pengguna akan tetap merasa nyaman sewaktu menggunakan, tanpa khawaatir merasa rusak ketika mengalami jatuh atau kesalahan sewaktu penggunaan, karena untuk ketahananya sendiri sudah teruji dan di buktikan secara nyata.

Selain ketahanan lebih, Oukitel K4000 juga di lengkapi spesifikasi tergolong lumayan, dengan di dukung adanya processor Quad-core berkecepatan 1.3 GHz dan RAM 2 GB, yang bisa menjalankan multitasking secara lancar. Kemudian pada pengolah grafis menggunakan Mali-T720, menjadikan sobat deteknokers selaku pengguna nantinya dapat menjalankan game-game kualitas tinggi secara lancar, apalagi adanya Android Lollipop di bagian OS, membuat Oukitel K4000 semakin lancar karena support dengan aplikasi dan game sekarang ini.

Uji Ketahanan Oukitel K4000 | Sumber : Phonearena, phoneradar

Uji Ketahanan Oukitel K4000 | Sumber : Phonearena, phoneradar

Lalu pada bagian konektifitas, sajian lengkap bisa sobat deteknokers nikmati, mulai dari konektifitas internet cepat dengan adanya akses jaringan 4G LTE, yang dapat mengantarkan ke dalam dunia internet yang serba cepat dengan jangkauan 150 / 50 Mbps. Kemudian di sisi lain, Oukitel K4000 dilengkapi konektifitas nirkabel berupa Blutooth, Wi-fi, dan GPS. Sedangkan sebagai media charger dan pindai data menggunakan kabel, smartphone ini mengandalkan micro-USB v2.0.

Setelah menyimak sedikit ulasan dari kami yang di dapatkan dari sumber terpercaya, berminatkan anda untuk memilikinya ?, untuk bisa mendapatkan Oukitel K4000, sobat deteknokers paling tidak harus mengeluarkan dana USD 139,99 atau sekitar 2 jutaan bila di rupiahkan, dengan warna pilihan hitam dan putih. Tapi meski sudah mengalami pengujian secara nyata, belum ada tanda-tanda kapan waktu tepat di rilisnya smartphone ini kepasaran, dan juga apakah indonesia menjadi jangkauan dari perangkat ponsel cerdas super tangguh ini?.


Advertisement