Oukitel C5 Pro Kabarnya Sedang Dibuat Oleh Oukitel

Detekno.com – Oukitel dikabarkan tengah membuat smartphone android terbarunya dengan desain yang menarik dan kemampuan tahan banting. Nama smartphone yang tengah di garap Oukitel adalah Oukitel C5 Pro. Vendor asal China ini memang kerap meluncurkan beberapa jajaran produk smartphone murah berkualitas dipasar China. Walau belum resmi masuk ke Indonesia namun ada beberapa Hp Oukitel yang sudah dijual di Indonesia lewat distributor.

Smartphone Oukitel C5 Pro diharapkan akan mempunyai desain yang menarik dan tahan banting. Nantinya secara keseluruhan tubuh Oukitel C5 Pro dibuat dengan logam dan layar yang tampaknya akan tahan dari goresan. Jika sobat deteknokers lihat pada gambar artikel dibawah ini, maka sobat akan melihat cover belakang Hp ini mempunyai sebuah tekstur yang unik. Tekstur itu dikabarkan di cetak dengan kualitas anti abrasif dan beberapa proses yang cukup rumit.

Oukitel C5 Pro Kabarnya Sedang Dibuat Oleh Oukitel

Oukitel C5 Pro Kabarnya Sedang Dibuat Oleh Oukitel

Dilansir dari halaman Gizchina, Oukitel C5 Pro setidaknya akan mempunyai layar yang kompak berukuran 5 inch beresolusi HD. Ia menawarkan pelindung layar dari Asahi atau Corning Gorilla Glass yang dapat memberikan perlindungan ekstra terhadap guncangan maupun goresan. Sobat juga nantinya akan melihat bahwa salah satu keunggulan Hp ini adalah dibagian ketahanan tubuhnya yang tahan banting. Jika dicermati, Oukitel C5 Pro akan mengadopsi kamera belakang yang berfitur LED Flash. Namun sayangnya kami masih belum bisa memberitahukan apa saja fitur dari kamera belakang C5 Pro tersebut serta resolusi kamera belakangnya.

Adapun untuk bagian spesifikasi hardware, Hp Oukitel C5 Pro akan dirancang dengan prosesor Mediatek MT6737 yang mempunyai prosesor berkecepatan 1.3 Ghz. Lalu untuk bagian RAM nya sendiri mempunyai kapasitas 2 GB. Sedangkan untuk media penyimpanannya berkapasitas 16 GB. Kami belum bisa nyakin apakah ada slot microsd pada Hp ini. Yang jelas sejauh ini spesifikasi Oukitel C5 Pro cukup standar dan terlihat bahwa keunggulan yang sangat menonjol dari Hp tersebut adalah dibagian kemampuan ketahanannya serta rancangan desainnya.

Bicara soal harga Oukitel C5 Pro masih belum bisa dipastikan berapa. Namun kami memperkirakan harganya akan murah. Bisa saja antara 1 jutaan atau 2 jutaan saja. Hal ini menimbang dari spesifikasi layar berukuran 5 inch dan beresolusi HD yang dibawa oleh Oukitel C5 Pro. Yang jelas kami masih membutuhkan beberapa kabar lagi sembari menunggu perilisan Hp Oukitel C5 Pro secara resmi di China.