Oppomart Sudah Buka Pre Order OnePlus 3T, Berminat ?


Detekno.com – Kita semua tahu bahwa OnePlus sudah merilis OnePlus 3T nya di China. Dan kini kurang dari 24 jam, Oppomart yang merupakan E-Commerce ternama asal China sudah membuka pre order OnePlus 3T dengan varian yang lengkap. Yah ini merupakan sebuah opsi yang menarik jika sobat deteknokers mendamba-dambakan sebuah ponsel android terbaru dari OnePlus. Apalagi OnePlus 3T ini membawa komponen-komponen hardware yang lebih tinggi dari seri sebelumnya.

Dilansir dari halaman Gizmochina, Oppomart membuka pre order OnePlus 3T dengan harga yang paling murah USD 500 untuk versi OnePlus 3T 64 GB. Sedangkan untuk versi OnePlus 3T 128 GB dibuka dengan harga USD 549. Harga yang sebanding dengan spesifikasi yang ia tawarkan. Kedua varian warna OnePlus 3T juga sudah tersedia dalam pre order ini, diantaranya warna Gunmetal dan Soft Gold. Dari pengalaman kami membeli barang lewat situs E-Commerce China tidak pernah bermasalah.

Oppomart Sudah Buka Pre Order OnePlus 3T, Berminat

Oppomart Sudah Buka Pre Order OnePlus 3T, Berminat

Hanya saja untuk ongkos pengiriman lebih mahal dan akan lebih mahal lagi jika sobat deteknokers memilih pengiriman yang cepat. Indonesia memang dulu sudah menjadi pasar bagi OnePlus untuk menyajikan smartphone terbarunya. Namun setelah muncul peraturan TKDN yang mengharuskan setiap vendor yang ingin merilis ponsel android 4G mematuhi peraturan tersebut. Hal inilah yang membuat OnePlus hengkang dari Indonesia. Karena memang peraturan ini cukup sulit untuk dipenuhi.

Jadi buat sobat yang menginginkan Hp OnePlus 3T ini diharuskan membelinya lewat E-Commerce Oppomart atau E-Commerce lainnya. Namun jika sobat tidak bermasalah untuk menunggu lama. Maka sobat bisa menunggu pihak distributor Hp di Indonesia membawa ponsel ini ke tanah air. Karena lewat jalur distributor maka garansi yang diberikannya bukan garansi resmi. Hal inilah yang menjadi salah satu kekurangan membeli Hp OnePlus 3T yang tidak mungkin masuk ke Indonesia secara resmi. Selain harga OnePlus 3T jadi lebih mahal dari versi resminya.

Dari kekurangan itu tentu ada sebuah harga yang akan dibayarkan. Karena kapan lagi mendapatkan ponsel idaman OnePlus 3T yang memiliki spesifikasi tangguh di harga yang murah. Buat yang sudah terbiasa membeli ponsel android dari Xiaomi maka hal ini sebenarnya tidak akan menjadi masalah. Lalu sekarang tinggal sobat deteknokers memilih masih berminatkah untuk membeli OnePlus 3T ataukah berpindah ke lain smartphone ?.


Advertisement