Oppo Sky Rilis di Meksiko, Ini Spesifikasinya !

Banner

Detekno.com – Gempuran smartphone terbaru dari Oppo bukan saja hanya terbatas pada Oppo F1, karena diam-diam Oppo Sky sebagai ponsel baru yang di khususkan untuk pasar entry-level ini telah di rilis vendor Tiongkok di negara Meksiko baru-baru ini dengan harga yang terbilang cukup terjangkau yakni sekitar 1739 Peso atau bila dirupiahkan hampir setara dengan Rp 1,2 jutaan. Yah harga tersebut memang sangatlah relatif terjangkau mengingat spesifikasi yang di tawarkan pun cukup sederhana.

Melansir kabar yang kami dapatkan pada laman phonesreview.co.uk (14/02/2016) diketahui ringkasan detail mengenai smartphone terbaru Oppo Sky ini sudah bisa di lihat pada situs resmi Oppo Mexico. Yang mana setelah meninjau langsung situs tersebut, dijelaskan bahwa smartphone ini dihadirkan dengan usungan Prosesor 64-Bit yang berjalan pada kecepatan Quad Core 1.2 Ghz yang bepacu dengan chipset Qualcomm Snapdragon 400 yang juga di padukan dengan adanya Ram berkapasitas 1GB.

Oppo Sky Rilis di Meksiko, Ini Spesifikasinya !

Oppo Sky Rilis di Meksiko, Ini Spesifikasinya !

Kemudian untuk urusan layarnya, smartphone Oppo Sky yang di rilis di Meksiko telah di bekali layar berukuran 4,5 inci yang mampu menawarkan kejernihan cukup lumayan dengan hadirnya panel IPS LCD dengan resolusi 854 x 480 pixels. Menariknya lagi, smartphone murah yang satu ini juga di bekali dengan internal memori seluas 8 GB yang mamu menyimpan berbagai macam file, namun bila terasa kurang disertakan pula slot eksternal memori dengan daya tampung hingga 32 GB.

Smartphone Oppo Sky yang memiliki dimensi 132 x 65.8 x 9.2 mm dengan bobot mencapai 133 g ini juga di sebut cukup mempuni dalam urusan fotografi, pasalnya Oppo sudah menyertakan lensa kamera belakang dengan ukuran 5 Megapiksel berfitur LED Flash dan juga autofocus yang juga di perkuat dengan aperture seluas f/2.4, sementara untuk lensa kamera dpean di perluat menggunakan lensa 2 Megapixels yang menawarkan aperture seluas f/2.8 yang siap membuat kebutuhan fotografinya semakin mantap.

Bahkan tak tertinggal adapula beberpa fitur tambahan dibalik kamrera tersebut termasuk juga HDR, Panorama, Beautify, and Audio Photo. Lalu ada pula baterai Non-Removabler berkapasitas 1900 mAh yang di sertakan pada perangkat ini. Hanya saja dibalik harga murahnya ponsel ini masih menggunakan sistem operasi Android Jelly Bean v4.3 yang dipadukan dengan user interface Oppo Color UI yang membuatnya cukup tertinggal dari smartphone android yang ada saat ini.

Samapi dengan saat informasi ini kami terbitkan belum ada juga kabar terkait bahwa nantinya Oppo Sky ini akan di rilis di luar Meksiko, namun bisa saja nantinya smartphone ini juga akan di pasarkan ke beberpa negara besar lainnya mengingat kebutuhan ponsel murah yang ada saat ini bisa di bilang cukup besar, nah untuk mengerti akan kabar tersebut kita tunggu saja informasi lebih lanjut dari Oppo kedepannya.


Advertisement