Oppo R9S Warna Merah Resmi Diluncurkan, Harganya ?

Detekno.com Menyambut Natal dan Tahun Baru 2017, Oppo memberikan varian warna baru untuk Oppo R9s. Sebelumnya smartphone ini dipasarkan di China dengan varian warna Black, Gold, dan Rose Gold. Nah kali ini, Oppo meluncurkan varian warna merah untuk Oppo R9s. Rupanya Oppo tak merubah spesifikasi yang ada didalamnya, karena Oppo R9s tetap mengandalkan chipset Qualcomm Snapdragon 625 yang bepradu dengan processor Octa Core 64-Bit dan Ram berkapasitas 4GB. Selain itu, tersedia pula memori internal 64GB yang bisa diperluas dengan microSD.

Oppo R9S Warna Merah

Oppo R9S Warna Merah

Untuk sementar waktu Oppo R9s hanya tersedia di China, karena smartphone ini belum dipasarkan di Indonesia. Harga Oppo R9s warna merah tak berbeda jauh dengan Oppo F1 Plus di Indonesia, karena harganya dibanderol CNY 2.799 atau setara Rp. 5.7 Jutaan. Menurut gsmarena.com, smartphone ini akan mulai dikirim ke konsumen pada tanggal 24 Desember mendatang. Semoga saja Oppo Indonesia juga merilis R9s dengan varian warna yang sama, sehingga tampilan fisik smartphone ini semakin segar dan telihat lebih elegan.

Fitur lain yang menjadi andalan smartphone ini adalah kameranya. Pasalnya, Oppo R9s warna merah tetap memiliki kamera depan 16 Megapixel yang dipersiapkan untuk memanjakan penggunanya ketika berfoto selfie. Sedangkan untuk bagian belakang, smartphone ini dibekali kamera 16 Megapixel dengan lebar aperture f/1.7 dan dibekali fitur Phase Dtection Autofocus serta LED Flash. Kamera tersebut bisa merekam video 4K 2160@30 fps yang otomatis memiliki kualitas video sangat baik.

Layar 5.5 inci yang terpasang pada bagian depan telah mengadopsi panel Amoled Display beresolusi Full HD 1080 x 1920 pixels. Layar tersebut dilapisi kaca 2.5D Corning Gorilla Glass 5 yang membuat layarnya terlindung sempurna dari goresan ataupun benturan. Sedangkan untuk segi desain, Oppo R9s dibalut bodi full metal dengan dimensi panjang 153 mm, lebar 74.3 mm, dan ketebalan 6.6 mm. Sedangkan bobot smartphone ini mencapai 145 gram.

Desain Oppo R9s terlihat sangat premium dengan balutan bodi tipis dan ringan. Smartphone ini mendukung jaringan 4G LTE dan tersedia fitur Dual Sim. Sedangkan untuk baterainya, mengadopsi baterai berdaya 3.010 mAh dengan fitur Fast Charging. Semua fitur yang dimilikinya memang terasa canggih, jadi wajar apabila harga Oppo R9s merah dibanderol melebihi 5 Juta Rupiah. Terlebih smartphone ini memiliki fitur Fingerprint Sensor dan beragam fitur canggih lainnya.