Oppo R9s Siap Dirilis 19 Oktober Dengan Sensor Kamera Sony IMX398

Banner

Detekno.com – Akhirnya Oppo mengeluarkan undangan untuk perilisan Oppo R9s. Dilansir dari gsmarena.com, kabarnya Oppo R9s akan dirilis pada tanggal 19 Oktober 2016 dengan membawa spesifikasi kamera yang mengadopsi sensor Sony IMX398 terbaru. Sensor tersebut diklaim mampu menandingi kamera 12 Megapixel milik Samsung Galaxy S7 yang sama-sama memiliki lebar aperture f/1.7. Belum diketahui sensor tersebut akan disematkan pada kamera depan atau belakang. Namun yang jelas, hasil fotonya akan sangat memukau.

Sensor Kamera Oppo R9s

Sensor Kamera Oppo R9s

Bocoran sebelumnya menyebutkan bahwa Oppo R9s akan mengusung kamera belakang 13 Megapixel dan kamera depan 16 Megapixel. Apabila terbukti benar, maka kamera depan Oppo R9s akan sangat memuaskan ketika dipakai berfoto selfie. Terlebih smartphone ini mengadopsi sensor kamera terbaik yang siap mengabadikan semua momen dengan hasil foto tajam dan jernih, meski diambil pada kondisi low light. Pasalnya, kamera Oppo R9s mengadopsi lensa dengan lebar aperture f/1.7.

Smartphone ini diciptakan bagi konsumen yang doyan selfie dan menggemari dunia fotografi. Berbekal kamera beresolusi tinggi yang ditempatkan pada bagian depan dan belakang, tentunya Oppo R9s mampu menandingi smartphone flagship yang dibanderol lebih mahal darinya. Selain itu, smartphone ini dikabarkan akan mengadopsi chipset Qualcomm Snapdragon 625 dan layar berukuran 5.5 inci dengan resolusi Full HD 1080 x 1920 pixels. Tak hanya itu, smartphone ini juga mengusung teknologi Super VOOC Charging untuk mempercepat pengisian daya baterainya.

Kemungkinan akan tersedia dua varian Oppo R9S, yaitu versi standar dan versi plus dengan spesifikasi hardware berbeda. Selain itu, Oppo dikabarkan akan membekali smartphone ini dengan fitur Image Stabilization bernama Oppo SmartSensor. Teknologi tersebut akan mengoptimalkan kestabilan rekaman video, sehingga menghasilkan video sangat halus dengan kualitas gambar lebih baik.

Undangan Oppo R9s

Undangan Oppo R9s | Sumber : ithome.com

Seperti yang kita ketahu bersama, Oppo merupakan salah satu vendor smartphone yang mengedepankan sektor kamera untuk menarik minat konsumen. Hadirnya kamera beresolusi tinggi dengan sensor Sony IMX398 tentu mampu menggaet pengguna smartphone yang menyukai dunia fotografi. Tak hanya soal sensor, Oppo juga membekalinya dengan dapur pacu powerfull yang memungkinkan semua aplikasi dan game bisa berjalan lancar. Lalu ada pula fitur konektivitas sangat lengkap yang dipastikan akan dilengkapi teknologi 4G LTE. Namun untuk membuktikannya, mari kita menunggu Oppo R9S dirilis resmi pada tanggal 19 Oktober 2016.


Advertisement