Oppo R9s Resmi Rilis Di Negara Ini, Mau Tau Harganya ?

Detekno.com – Oppo merupakan salah satu brand yang kini bisa di katakan tengah menanjak naik dalam berbagai hal, tak terkecuali dengan penjualan pada setiap produknya, yang diklaim terus meningkat tiap harinya. Apalagi dengan kedatangan Oppo R9s yang kini telah resmi dan meluncur bebas di pasar smartphone australia, melalui salah satu situs jual beli ternama disana. Di lansir GSMarena, ponsel cerdas garapan Oppo ini dilepas pada angka USD 450 atau bila kita jadikan ke dalam rupiah berkisar Rp.6 jutaan.

Bandrol tersebut memanglah mahal dan cukup menguras kantong, akan tetapi semua itu sesuai dengan apa yang dimilikinya, terutama pada sektor fotografi, dimana pada sektor ini Oppo melengkapinya dengan kamera combo, yakni tertanam ukuran lensa sama besar baik itu di bagian depan maupun belakang sebesar 16 Megapixel, adapun yang membedakannya ada pada fitur pelengkap, kalau pada bagian utama usung aperture f/1.7 lengkap dengan phase detection autofocus plus LED Flash.

Desain dan Harga Oppo R9s

Desain dan Harga Oppo R9s

Dengan bekal demikian, tentunya sangat memungkinkan setiap pengguna untuk bisa hasilkan olah foto terbaik setiap waktu, bahkan sekalipun dalam kondisi minim cahaya. Sedangkan di sektor depan, seperti apa yang kami katakan di awal tadi, tersemat lensa 16 MP + beautify 4.0, aperture f/2.0 dengan 1/3 inch sensor, yang nantinya sangat bisa di andalkan oleh setiap pengguna untuk bisa hasilkan foto selfie terbaik setiap saat, bahkan ketika dalam posisi low-light.

Sementara itu lini dapur pacu, Oppo memperkuat ponsel miliknya ini dengan menggunakan chipset Snapdragon 625, kemudian RAM sebesar 4GB berikut internal memori 64GB, yang nantinya dapat di perluas dengan microSD sampai dengan batas maksimal 256GB, sedangkan sistem operasi di dukung Android v6.0.1 (Marshmallow) sebagai dasar dari color OS. Alhasil berkat racikan dapur pacu yang dibawanya, bakal menjamin segala aktifitas di atas layar secara lancar, termasuk saat pengguna menjalankan game-game berbobot.

Selanjutnya hal menarik lainnya terdapat pada sisi keamanan, pasalnya Oppo telah tanamkan fingerprint sensor satu tempat bersama tombol home, dan penopang daya di isi dengan baterai berkapasitas 3010 lengkap dengan fitur fast charging, sehingga tidak perlu lagi lama-lama lagi menunggu waktu pengisian baterai dari posisi low ke full charged. Terlepas dari itu semua, yang jelas kini hanya bisa berharap, moga saja setelah australia, Oppo bakal merilisnya di tanah air.