Oppo R9s Plus Terlihat Di AnTuTu Dengan SD653 ?


Detekno.com – Sebelumnya dikatakan yang terbaru dari Oppo, yakni serie R9s, disuguhkan dengan spesifikasi terbilang mumpuni, pasalnya pada sektor dapur pacu diperkuat dengan chipset terbaru kelas menengah dari Qualcomm, atau lebih tepatnya Snapdragon 625 lengkap bersama RAM berukuran estra, dimana adanya hal itu memungkinkan ponsel cerdas garapan oppo dapat jalankan berbagai aktifitas berat di atas layar tanpa ada kendala, dan kini seperti dilansir dari laman GSMarena, menyebutkan akan spesifikasi inti dari Oppo R9s Plus.

Seri smartphone yang kami sebutkan terakhir tadi merupakan versi tertinggi dari Oppo R9s, dimana hal itu bisa dilihat dari kapasitas RAM yang digunakan olehnya, menurut sumber yang didapatnya dari AnTuTu, ponsel cerdas garapan Oppo ini didukung penuh dengan ukuran sebesar 6GB. Ukuran yang bisa di bilang sangat amat besar, dan memungkinkan dirinya untuk bisa jalankan multitasking secara lancar. Apalagi chipset yang ia kenakan adalah Snapdragon 653, setingkat lebih baik ketimbang apa yang digunakan oleh Oppo R9s.

Spesifikasi Oppo R9s Plus | Sumber : AnTuTu, GSMarena

Spesifikasi Oppo R9s Plus | Sumber : AnTuTu, GSMarena

Adanya hal demikian, sudah barang pasti membuat pengguna dapat memainkan game-game 3D terkini dengan tampilan grafis terbaik secara lancar. Hanya saja, suguhan layar yang di tampilkan oleh R9s Plus ini masih terbilang sama dengan varian reguler, karena dirinya sama-sama hanya dapat menampilkan resolusi maksimal 1080 x 1920 pixel atau setara Full HD, bukan Quad-HD. Sehingga dalam penyajianya, antara versi plus dan reguler, meski dapat memvisualisasikan gambar secara jelas, namun keduanya tidak berbeda jauh.

Sedangkan mengenai sistem operasi, Oppo mempercayakannya terhadap Android v6.0.1 (Marshmallow), yang selain membuat tampilan antar muka ponsel miliknya menarik, juga membuat performa yang ada jauh lebih powerfull. Sementara itu lini penyimpanan, setidaknya pengguna nantinya diberikan keleluasaan untuk bisa menyimpan berbagai macam bentuk file tanpa perlu takut kehabisan space, pasalnya di sisi internal terdapat ruang seluas 64GB. Hanya saja belum diketahui apakah nantinya bisa di ekspansi atau tidak.

Karena berdasar atas lembar spesifikasi yang ada, tidak menyebutkan akan bagian tersebut. Akan tetapi soal fotografi, tertulis kamera combo dengan lensa berukuran 16 Megapixel. Jika melihat ukuran tersebut bisa dibilang sangat besar, dipastikan pengguna bisa peroleh hasil jepret foto ataupun rekam video dengan kualitas berada jauh di atas rata-rata. Lalu untuk lebih detail lagi akan apa saja yang bakal dibawa olehnya, sobat deteknokers bisa mengetahui pada update selanjutnya hanya di Detekno.


Advertisement