Oppo R9s Dapatkan Sertifikasi 3C ?


Detekno.com – Setelah dapatkan sertifikasi dari TENAA, kini generasi terbaru dari OppoR9, yakni Oppo R9S dapatkan sertifikasi dari China Compulsory Certification (3C), hal itu dibuktikan pada dokumen yang ada di bawah ini, dimana pada halaman tersebut dijelaskan kalau yang terbaru dari Oppo tersebut telah terdaftar, dan itu berarti, smartphone terbaru dari Oppo yang satu ini, bakal segera diperkenalkan di hadapan publik, hanya saja mengenai harga Oppo R9S tidak dijelaskan secara rinci oleh GSMarena.

Sementara itu, spesifikasi terakhir yang kami dapat, menyebutkan bahwa ponsel cerdas besutan Oppo dengan kode nama R9S, membekali dirinya dengan dapur pacu terbilang tangguh, karena didalamnya sudah terdapat chipset Snapdragon 625 SoC. Meski kita ketahui bersama bahwa chipset tersebut berada di bawah kemampuan Snapdragon 820 SoC, akan tetapi untuk power dan kinerja tak perlu sobat ragukan. Bahkan adanya bagian inti tersebut, memungkinkan dapur pacu dapat bekerja lebih powerfull.

Sertifikasi 3C Oppo R9S | Sumber : GSMarena

Sertifikasi 3C Oppo R9S | Sumber : GSMarena

Lalu mengenai visual, Oppo tanamkan layar berukuran besar 5.5 inch resolusi 1080p atau setara Full HD, yang dipastikan layar yang satu ini akan dilengkapi dengan teknologi terkini, agar nantinya dapat secara maksimal menampilkan segala apa yang ada di atas layar secara jelas, dan membuat pengguna lebih kerasa saat berlama-lama menggunakan Oppo R9S. Dan menariknya disini, untuk mencukupi kebutuhan daya dari segala komponen yang ada pada dirinya, Oppo tandemkan baterai berkapasitas 2850 mAh.

Tak hanya itu, guna membuat pengisian daya lebih cepat, oppo juga sematkan fitur Super VOOC, alhasil pengguna tidak perlu lagi menunggu waktu lama hanya untuk mengisi daya baterai yang ada, karena semu berjalan begitu cepat, bahkan bisa jadi pengisian tidak lebih dari 1 jam, dari kondisi baterai 0% sampai dengan 100%, sehingga waktu pengguna tidak terbuang sia-sia hanya untuk menunggu charger sampai dengan full. Menariknya lagi, sisi fotografi Oppo R9S dilengkapi lensa kamera 13MP / 16MP combo.

Dan bila sesuai dengan perkiraan berdasar atas apa yang Oppo pamerkan pada awal tahun ini, mengenai teknologi image stabilization yang di dukung oleh Oppo SmartSensor terbaru, memungkinkan hasil olah foto maupun rekam video dapat terlihat lebih jelas plus memiliki tingkat ketajaman warna tinggi. Tapi buat lebih jelasnya serta detail dari Oppo R9s, bisa sobat ketahui selengkapnya hanya di Detekno.


Advertisement