Oppo R9s Black Edition Resmi Dirilis Di China


Detekno.com – Oppo kembali menghadirkan varian warna khusus untuk Oppo R9s nya. Peluncuran Oppo R9s Black Edition ini terbilang secara diam-diam. Untuk negara pertama yang mendapatkan jatah edisi ini adalah China. Belum bisa kami konfirmasi apakah edisi khusus Oppo R9s nya akan juga hadir di Indonesia nantinya atau tidak. Yang jelas secara tampilan luar warna hitam pekat yang dibawa oleh Oppo R9s Black Edition ini cukup memukau banyak orang.

Perusahaan yang berasal dari China ini pertama kali merilis Oppo R9s dengan varian warna emas dan rose gold pada bulan Oktober 2016. Kedua varian warna tersebut juga sudah hadir di China. Dilansir dari halaman Gsmarc, Pre Order Oppo R9s Black Edition ini akan dibuka di Oppo China Mal harganya sekitar USD 410 atau Rp 4,8 Jutaan. Nantinya pre order tersebut akan mulai dibuka pada tanggal 11 November 2016. Dan disini kita tahu bahwa Oppo memang memanfaatkan momen tanggal 11.11.2016.

Oppo R9s Black Edition Resmi Dirilis Di China

Oppo R9s Black Edition Resmi Dirilis Di China

Dalam pre order nya ini Oppo akan memberikan sebuah bundle gratis tongkat selfie, headset Bluetooth, perpanjangan masa garansi selama 6 bulan dan sebuah Bluetooth speaker. Dari segi fitur maupun spesifikasi, Oppo R9s Black Edition ini sama seperti Oppo R9s lainnya. Dimana ia hadir dengan layar 5.5 inci beresolusi Full HD dan sudah berjalan di sistem operasi Android Marshmallow. Tampilan antarmukanya menggunakan Color OS 3.0.

Dibagian SIM nya sudah tersedia slot kartu Dual SIM Hybrid. Sektor dapur pacunya diperkuat oleh prosesor Octa Core berkecepatan 2.0 Ghz dari Qualcomm Snapdragon 625. Ia juga memiliki RAM berkapasitas 4 GB dengan memori internal yang besar hingga 64 GB. Jika media penyimpanan internalnya masih kurang, sobat deteknokers bisa memperluasnya dengan slot Microsd yang tentu sobat harus merelakan SIM keduanya untuk digantikan microsd.

Oppo R9s Black Edition memiliki setup kamera 16 MP dibagian belakang dan juga bagian depan. Fitur yang menarik lainnya yang dibawa oleh Oppo R9s Black Edition ini diantaranya sudah membawa sensor sidik jari, Super VOOC untuk teknologi pengisian daya secara cepat dan sebuah teknologi kamera terbaru dari Oppo. Hp ini memang dibuat oleh Oppo untuk unggul di segi kamera dan juga penampilan luarnya.


Advertisement