Oppo R9 Plus 128 Siap Untuk Di Order, Mau Tau Harganya ?


Detekno.com – Buat sobat deteknokers yang demen sama smartphone satu ini, yakni Oppo F1 Plus. Tetapi mengiginkan ruang simpan internal ekstra luas. Dimana sebelumnyanyang kita ketahui barulah dirilis versi internal 64 GB, namun kini seperti dilansir dari laman GSMarena, Oppo R9 Plus sudah tersedia dan siap untuk di Order. Hanya saja, karena spesifikasi yang dimiliki olehnya, sudah barang tentu akan berpengaruh terhadap harga Oppo R9 Plus itu senditi yang menjadi lebih mahal dibanding versi 64GB.

Over all, hal itu wajar-wajar saja si sob, yang penting internal super luas, sehingga buat sobat yang suka mengkoleksi game ataupun aplikasi, tak perlu khawatir lagi kehabisan space memory, dan ruang simpan sebesar itu sudah lebih dari cukup, sehingga nanti sobat tak perlu lagi mengorbankan sim-card untuk diepas dikarenakan fitur sim Hybrid, tetapi dengan ruang simpan ekstra sampai dengan 128GB, double SIM-Card akan terus aktif tetapi sobat tetaplah bisa menyimpan banyak file dalam smartphone.

Oppo R9 Plus 128GB Rilis | Sumber : GSMarena

Oppo R9 Plus 128GB Rilis | Sumber : GSMarena

Tertarik sama versi internal gede seperti yang ada pada Oppo R9 Plus ? Seperti sobat bisa lihat diatas, harga Oppo R9 Plus 128GB di banderol RMB 3599, yang bila kita jadikan kedalam kurs dollar sekitar USD 555, dan itu lebih mahal USD 40 dibanding varian 64GB. Dan bila kita terjemahkan kedalam rupiah, versi 128GB ini berarti di bandierol Rp.7,4 jutaan. Sayangnya harga yang kami sebut tadi diperuntukan bagi wilayah china, sedangkan bila nanti masuk ke indonesia ? Kemungkinan besar akan jauh lebih mahal.

Tetapi berbagai kemungkinan akan harganya nanti masih dapat berubah dengan mengikuti kurs dollar sewaktu sobat akan membelinya. Lepas dari iming-iming harga Oppo R9 Plus yang cukup menguras kantong, sebenarnya hal tersebut tidaklah terlalu berarti, karena apa yang dimiliki oleh smartphone ini sebanding dengan keunggulannya. Mulai dari bagian konektifitas yang di bekali fitur lengkap, baik dalam akses internet mencapai 4G LTE, Wi-fi udah Dual Band, Blutooth, GPS, dan port microUSB v2.0.

Sementara pada sektor dapur pacu, chipset generasi terbaru dari Qualcomm berupa Snapdragon 652, kemudian RAM sebesar 4GB, dan Adreno 510 pada bagian pengolah grafis, akan memastikan para pengguna dapat memainkan berbagai macam game 3D terkini secara lancar, begitu pula multitasking dijamin tanpa ada kendala berarti. Nah kerennya lagi, di lini fotografi, tersemat lensa kamera utama 16 Megapixe dengan aperture f/2.0 dan fitur utama phase detection autofocus + LED Flash.

Dengan apa yang dimilikinya tersebut, sobat bisa abadikan setiap momen dalam bentuk video maupun foto berkualitas tinggi. Kerennya lagi, ukuran lensa kamera sama juga di tempatkan pada bagian depan, dengan lensa 16 MP, foto selfie maupun groofie akan jauh lebih menyenangkan serta lebih seru. Ditambah lagi sistem keamanan tinggi berkat fingerprint sensor, dan VOOC Flash charge. Dua hal tersebut akan menambah nilai jual dari Oppo R9 Plus itu sendiri menjadi lebih.


Advertisement