Oppo R9 Klaim Unlocking Lewat Fingerprint Sensor Hanya 0,2 Detik

Detekno.com – Lagi-lagi teaser berbicara akan kehebatan ponsel flagship terbaru dari Oppo. Setelah kemarin kita ketahui yang terbaru dari Oppo dengan kode nama “R9” memiliki desain yang begitu ramping. Kabarnya kini seperti dilansir dari laman Gizchina, disebut-sebut Oppo R9 memiliki satu fitur yang cukup untuk membuat setiap orang terperangah akan kehebatannya. Pasalnya pada fitur keamanan yang ditempatkan pada tombol home, dikatakan miliki kemampuan unlocking super cepat, hanya butuh 0,2 detik saja dari procec lock ke unlock.

Klaim tersebut bukanlah bualan semata, sobat bisa buktikan langsung lewat teaser yang ada dibawah ini. Tentunya dengan demikian cepatnya proses yang bisa dilakkukan oleh ponsel flagship satu ini, akan membuat aktifitas diatas layar Oppo R9 terasa lebih menyenangkan. Coba saja kalau proses unlocking lama dan tidak responsive, pastiya sobat akan berasa malas bahkan bisa-bisa kesal dengan apa yang sobat miliki, tapi tenang saja, hal itu tidak akan deteknokers jumpai pada ponsel flagship terbaru dari Oppo yang satu ini.

Oppo R9 Series | Sumber : Gizchina

Oppo R9 Series | Sumber : Gizchina

Dan kemungkinan besar, hal itu bukan hanya sobat jumpai pada varian reguler saja, tetapi diharapkan pada versi Oppo R9 Plus juga akan demikian cepatnya. Selain itu, fitur menarik lainnya yang ada pada Oppo R9, yakni ada di pengisian daya baterai. Dimana tadi pada bagian kemanan memiliki faster fingerprint, sedangkan di sisi charging ada faster charger, tetapi ini khas dari Oppo yang sering dijuluki dengan sebutan teknologi VOOC, yang akan menjadikan mengisi daya tidak perlu menunggu lama, dan waktu tidak akan terbuang sia-sian hanya untuk mengisi daya yang ada.

Kemudian selain dua keunggulan diatas, kabar lain menunjukan kalau akan ada dua jenis chipset berbeda yang digunakan oleh Oppo R9 Series. Seperti yang sudah kami ungkap beberapa waktu lalu, bahwa Oppo R9 bakal gunakan chipset teknologi tinggi dari Mediatek dengan serie Helio X10, sedangkan versi tertinggi yang diberi julukan nama Oppo R9 Plus akan membekali diri bersama chipset varian terbaru dari Qualcomm Snapdragon 600 series, sayangnya pada waktu itu hingga sekarang ini belum jelas akan model chipset yang digunakan pada versi tertinggi R9 tersebut.

Akan tetapi, yang sudah jelas terlihat pada Oppo R9 terletak di sisi dapur pacu ada pada bagian RAM, yang mana Oppo jelas-jelas menanamkan ukuran ekstra besar, yang sangat menunjukan bawhwa yang terbaru miliknya ini mampu memberikan sesuatu berbeda dari pada perangkat ponsel cerdas lainnya, menggunakan ukuran RAM sebesar 4GB, sudah barang tentu Oppo R9 series mampu untuk menjalankan berbagai aktifitas diatas layar tanpa ada kendala, baik itu multitasking maupun gaming 3D terbaru yang bisa sobat dapatkan di market store android.

Kerennya lagi, di sektor fotografi pada ponsel terbaru besutan Oppo ini memiliki suatu keunikan yang jarang ditemui pada ponsel cerdas kebanyakan, yakni Kamera Centric yang disematkan pada kamera bagian belakang atau kamera utama. Melalui kamera utama, sobat bisa abadikan segala macam bentuk momen yang ada dengan hasil berkualitas tinggi, dan tidak hanya dalam posisi terang atau siang hari saja deteknokers bisa dapatkan hasil terbaik, tetapi pada kondisi minim cahaya juga demikian.

Lalu untuk perkiraan harga terkini Oppo R9 series tertulis, versi standard dilepas dengan banderol 2999 Yuan, sedangkan versi tertingggi atau Oppo R9 Plus berada pada posisi angka penjualan 3499 Yuan. Selanjutnya untuk mengetahui kabar menarik lainnya dari ponsel flagship terbaru dari Oppo ini, sobat bisa pantau terus laman berita yang ada di Detekno.