Oppo R7 Lite Siap Dipasarkan di Indonesia, Berapa Harganya ?

Banner

Detekno.com – Bulan September 2015 dipilih Oppo untuk merilis perangat terbarunya di Indonesia, yaitu Oppo R7 Lite. Versi murah dari R7 tersebut, hadir membawa spesifikasi tak kalah tinggi dari sang kakak. Dimana didalamnya sudah ada processor delapan inti yang dibuat oleh Qualcomm, dan disediakan Ram 2GB untuk mendukung aktivitas multitasking. Selain itu, desain Oppo R7 Lite juga tak kalah cantik dari R7 versi reguler, karena sama-sama memakai layar lengkung 2.5D dan material metal lebih dari 92 persen.

Harga Jual Oppo R7 Lite pastinya lebih terjangkau dari harga Oppo R7 versi reguler yang selama ini dibanderol sebesar 5 Juta Rupiah. Seperti yang dilansir dari Detik Inet, harga Oppo R7 Lite akan dibanderol sebesar Rp. 3.990.000, dan akan mulai dipasarkan pada bulan September 2015. Dengan selisih harga sampai satu juta rupiah, pastinya sobat deteknokers penasaran apa saja perbedaan antara Oppo R7 dan R7 Lite yang membuatnya bisa lebih murah.

Oppo R7 Lite

Oppo R7 Lite

Hadir dengan harga kompetitif dan desain premium, pastinya Oppo R7 Lite akan mendapatkan hati pencinta smartphone Oppo. Menurut Product Executive Oppo Indonesia, Suwanto “Walaupun dari sisi harga antara R7 Lite dan R7 bereda, namun dari sisi performa keduanya dipastikan hampir sama”. Pernyataan tersebut ada benarnya, pasalnya Oppo hanya menurunkan spesifikasi Ram dari 3GB menjadi 2GB untuk menjaga performa Oppo R7 Lite.

Selain itu, Oppo R7 Lite juga memiliki memori internal 16 GB yang bisa diekspansi sebesar 128 GB melalui slot MicroSD. Sementara untuk dapur pacunya, akan dioptimalkan oleh processor 8 inti Qualcomm Snapdragon 615 yang dipadukan Ram 2GB dan sistem operasi ColosOS 2.1 berbasis Android Lollipop. Jadi sudah jelas bahwa peforma R7 Lite tak kalah cepat dari sang kakak yang sama-sama mengadopsi processor Snapdragon 615 dan sisitem operasi Android Lollipop.

Berbekal layar Full HD 5 Inchi, smartphone ini siap sobat bawa berakselerasi dalam bermain game dan menikmati konten hiburan. Sementara untuk urusan fotografi, dipercayakan pada kamera belakang 13 MP dan kamera depan 8 MP. Tak ketinggalan fitur Dual Sim dengan jaringan 4G LTE 900 Mhz dan 1800Mhz juga ada pada ponsel berbandrol 4 Juta Rupiah ini. Sayangnya untuk urusan pasokan daya belum terlalu optimal, karena hanya dibekali baterai berkapasitas kecil, yakni 2.320 mAh.

Dengan menghadirkan Oppo R7 Lite ke ranah smartphone Indonesia, rupanya Oppo memahami betul kebutuhan konsumen yang ingin smartphone berdesain premium, namun hadir dengan harga kompetitif. Smartphone ini bisa menjadi salah satu alternatif sobat deteknokers yang sedang kebingungan memilih smartphone berkualitas di segmen menenengah keatas, tapi harap bersabar karena Oppo baru akan merilisnya di Indonesia pada bulan Septermber mendatang.


Advertisement