Oppo R7 FC Barcelona Edition Segera Di Rilis

Detekno.com – Oppo memang bisa dikatakan tak pernah puas dengan apa yang telah dibuatnya, namun hal itu sebenarnya sebuah dampak positif, yang bisa menjadikan Oppo sendiri dapat lebih unggul, dikarenakan selalu melakukan inovasi tiada henti, guna diperuntukan bagi para konsumen setianya, yang tersebar luas di senatero jagat. Seperti dilansir dari laman Phonearena, Oppo akan segera merilis sebuah perangakat telekomunikasi yang dimasukan kedalam kategori smartphone, yang diberikan label nama Oppo R7 FC Barcelona Edition.

Namun kelihatannya, tiada yang istimewa pada perangakat terbarunya ini jika di lihat secara sepintas. Tapi tidak demikian bila sobat deteknokers melihat lebih dekat lagi. Dikarenakan ada yang berbeda pada Oppo R7 versi terbaru, yang mana Oppo menambahkan beebrapa fitur berbeda, yang di kaitkan dengan klub besar sepak boal asal Barcelona, yang nantinya mulai dari sisi desain tampilan luar, termasuk kemasan serta tema dari Oppo R7 spesial edition ini akan hadir dengan menu berbau FC Barcelona.

Menariknyanya lagi, menurut kabar yang berhembus, pada bagian belakang, tepatnya di sisi back cover, Oppo akan mengukirkan Logo Team FC Barcelona dalam bentuk yang cukup besar. Hal itu tentunya menjadi daya tarik lebih yang dimiliki oleh Oppo R7 FC Barcelona Edition ini. Bisa jadi, sisi marketing dari inovasi yang dilakukan oleh Oppo ini,akan membuatnya lebih melejit ke atas untuk menyaingi para kompetitornya di ranah penjualan.

Oppo R7 FC Barcelona Edition | Sumber: Phonearena, GSM INSIDER

Oppo R7 FC Barcelona Edition | Sumber: Phonearena, GSM INSIDER

Kemudian menurut informasi sumber yang kami dapatkan, perangakat terbaru ini merupakan pure Oppo R7, dimana seperti kita ketahui, smartphone ini dibekali panel layar berupa Amoled, yang memiliki kemampuan visual Full HD atau setara dengan 1080 x 1920 pixel. Dari kemampuannya tersebut, sobat deteknokers dapat menikmati semua yang ada diatas layar, termasuk disaat memutar video amupun bermain game, semua terlihat secara jelas dan bening dari berbagai sisi.

Tak hanya itu saja, Oppo R7 juga di bekali dapur pacu berspesifikasi mumpuni, dengan diperkuat Snapdragon 615 SoC yang memiliki delapan inti processor berkecepatan 1.5GHz dan RAM 3GB, untuk melancarkan sewaktu sobat deteknokers melakukan multitasking diatas layar Oppo R7 FC Barcelona Edition ini. Selanjutnya pada pengolah grafis, Oppo memberikan kepercayaan penuh pada GPU Adreno 405, yang mana bila semua itu dipadukan, Oppo R7 dapat menghasilkan grafis 3D secara sempurna, dan membuat game berat berformat besar / HD dapat dijalankan tanpa adanya kendala sedikitpun.

Apalagi dukungan juga datang dari sektor penyimpanan, dimana pengguna dapat menjejali internal memory dengan file maupun aplikasi dalam jumlah banyak hingga batasan maksimal 16GB, dan bila masih merasa kurang, pengguna masih dapat memperluasnya dengan menggunakan micro sd melalui slot eksternal yang tersedia. Namun cukup disayangkan, Oppo R7 FC Barcelona Edition akan dijalankan pada Andropid 4.4.2, padahal sekarang ini kebanyakan smartphone sudah berjalan pada Android v5.1.

Lalu melihat lebih dalam pada sisi fotografi, Oppo R7 FC Barcelona Edition dihadirkan dengan lensa kamera utama berukuran 13MP, yang di sokong fitur canggih, yang nantinya sobat deteknokers dapat mendeteksi sebuah objek secara akurat hanya dalam waktu 0,1 detik, dan hebatnya lagi, bukan hanya kamera belakang yang memiliki kemampuan tersebut, tetapi juga pada sisi kamera selfie 8MP yang dibawanya, yang akan membuat pengguna lebih mudah untuk mendapatkan hasil foto berkualitas disetiap waktu.

Komposisi hardware yang bagus dan kualitas yang berada diatas rata, membuat oppo menopangnya dengan baterai berkapasitas 2320 mAh, yang diklaim dapat memberikan ketahanan dalam waktu lama. Menariknya, Oppo R7 FC Barcelona Edition yang melengkapi tubuhnya dengan fitur VOOC, membuat pengguna dapat mengsisi daya secara cepat, dan perlu sobat diketahui, adanya fitur tersebut, sobat dapat mengisi mencharge 5mmenit untuk memberikan ketahanan hingga kurang lebih selama 2 jam waktu standby, bagaimana ? keren bukan sobat deteknokers ?

Tapi ada satu buah pertanyaan yang terbesit di pikiran kami, apakah Oppo R7 FC Barcelona Edition ini akan di edarkan secara global?, karena, lagi-lagi menurut informasi yang kami dapatkan, inovasi terbaru dari Oppo ini hanya akan tersedia di amerika serikat pada hari Selasa tanggal 8 September 2015, dengan banderol USD 399 atau sekitar 5,5 jutaan bila di kurskan kedalam rupiah, tertarik ?.


Advertisement