Oppo R5s Memiliki Spesifikasi Lebih Tinggi

Detekno.com – Apakah sobat deteknokers tahu versi Oppo R5 ? dimana Smartphone Oppo R5 ini menjadi Smartphone paling tipis di seluruh dunia karena ia hanya memiliki tebal 4.85 mm. Ingin mendulang kesuksesannya dalam daya tarik desain yang ringa, kali ini Oppo R5 mendapatkan versi pembaharuan.

Nama Oppo R5s menjadi pilihan sebagai generasi terbaru dari Oppo R5. Spesifikasi Oppo R5s malahan lebih tinggi dibandingkan dengan Oppo R5. Seperti detekno.com lansir dari Phonearena bahwa Oppo R5s masih menjaga layar berukuran 5.2 Inches resolusi Full HD dengan kerapatan pixel hingga 424 ppi. Dari segi prosessornya sama ia memekai Chipset Qualcomm Snapdragon 615 yang memiliki kecepatan CPU hingga Octa Core 1.5 Ghz. Spesifikasi Oppo R5s yang lebih di tinggikan dari versi sebelumnya adalah pada bagian kapasitas RAM yang ia sudah di upgrade ke RAM 3 GB yang sebelumnya di Oppo R5 hanya 2 GB. Oppo R5s juga memiliki ruang internal yang lebih besar yakni 32 GB.

Oppo R5s Memiliki Spesifikasi Lebih Tinggi

Oppo R5s | Sumber: Phonearena, Oppo Eropa

Di sektor kameranya, Oppo R5s mendukung resolusi lensa utama sebesar 13 MP yang ia memakai sensor dari Sony IMX214 dan memiliki aperture f/2.0. Dibagian depannya, ia mengandalkan kemampuan kamera beresolusi 5 MP yang hadir juga dengan aperture f/2.0. Selain dibekali kinerja multitasking yang lebih cepat, ia juga sudah mendukung teknologi fast charging, kapasitas baterainya sendiri 2000 mAh.

Yang disayangkan dari Oppo R5s adalah ia masih berjalan di Android 4.4.4 belum Android Lollipop. Dikabarkan juga ia akan menggunakan tampilan antar muka yang sama dari versi sebelumnya ColorOS 2.0. Dibagian konektivitasnya, Oppo R5s sudah mendukung jaringan 4G.

Untuk harga Oppo R5s sendiri dibanderol dengan harga USD 226 atau berkisar Rp 3 Jutaan, jika harga Oppo R5s versi Eropa ini akan sama dengan harga Oppo R5s di Indonesia maka bisa dipastikan ponsel tersebut akan banyak peminatnya. Apalagi ia menawarkan desain yang tipis dan nyaman dimana faktor desain atau tampilan menjadi faktor utama orang Indonesia dalam membeli Smartphone. Dari pantauan kami, di situs resmi Oppo Eropa, ia masih berstatus Coming Soon.


Advertisement