Oppo R1X Terjual Laris Di Jawa Barat Khususnya Bandung

Detekno.com – Oppo secara resmi telah meluncurkan HP Oppo R1X dipasaran Indonesia dengan harga 4,3 Jutaan. HP yang memiliki keistimewaan dibagian casing yang berukir permata itu, dijual secara terbatas hanya di 5 Kota besar di Indonesia. 5 Kota yang mendapat jatah Oppo R1X adalah Jakarta, Bandung, Semarang, Makassar dan Surabaya. Ke masing-masing kota tersebut diberi jatah 500 unit Oppo R1X. Jika anda belum tahu spesifikasi HP Oppo yang berukir permata ini, berikut kami sampaikan spesifikasinya.

  • SIM : Dual SIM
  • Layar : IPS LCD, 5 Inches, 720 x 1280 pixels
  • OS : Android Kitkat
  • CPU : Quad-core 1.7 GHz Cortex-A53 & quad-core 1.0 GHz Cortex-A53
  • RAM : 2 GB
  • Kapasitas Simpan : 16 GB
  • Kamera Belakang : 13 MP, 4128 x 3096 pixels, autofocus, LED flash
  • Kamera Depan : 5 MP
  • Baterai : Non-removable Li-Po 2420 mAh

Jika melihat spesifikasi yang ada, Oppo R1X terbilang berkualitas ia nyaman digunakan untuk aktifitas multi tasking dan bermain game HD. HP ini juga cocok untuk para pecinta fotografi di Smartphone Android. Apalagi Oppo R1x memiliki teknologi pixel eyes yang akan memanjakan penggunanya dengan tampilan gambar yang jernih dan natural. Teknologi Pixel Eyes ini sangat berbeda dengan teknologi layar pada umumnya, dimana ia memadukan sensor sentuh dengan panel layar, sehingga kedua lapisan layar itu tidak terdapat jeda. Dan finalnya warna yang dihasilkan akan lebih terkesan nyata.

Oppo R1X Terjual Laris

Dilansir dari kompastekno, setelah masa peluncurannya pihak Oppo memberitahukan bahwa Oppo R1X paling laris terjual di wilayah Jawa Barat khususnya Bandung. Di Bandung, angka penjualan Oppo R1X bisa sampai 25 unit dalam 1 hari saja. Pihak Oppo menyampaikan bahwa, masyarakat Indonesia khususnya yang berada di Bandung sudah tertarik dengan Oppo R1X karena HP ini memiliki potongan berlian dan terkesan unik karena bisa membuat efek 3 dimensi yang belum ada di Smarphone yang lainnya.

Tak hanya di Bandung saja, HP Oppo R1X juga mendapatkan sambutan yang cukup baik oleh Masyarakat di wilayah Jakarta. Pihak Oppo mengklaim penjualan Oppo R1X di Ibukota bisa sampai 20% hanya dalam waktu 5 hari. Tampaknya pola kecintaan masyarakat terhadap Smartphone sudah berubah dari yang biasa untuk nge game, foto atau chatting sekarang sudah beralih sebagai alat untuk mencitrakan diri agar terlihat keren.


Advertisement