Oppo R11s Terlihat Di AnTuTu Dengan Dual Kamera

Detekno.com – Setelah sebelumnya dapatkan sertifikasi dari 3C, kini smartphone terbaru dari Oppo kembali tertangkap gerakannya pada laman AnTuTu. Dilansir dari laman GSMarena 24/10, Oppo R11s disebutkan bakal membawa spesifikasi mumpuni, salah satu diantaranya ada pada sektor fotografi, yang mana hal tersebut bisa di lihat dengan penggunaan dual setup kamera pada satu bagian, hanya saja tidak di jelaskan apakah dual lensa yang ada pada dirinya terpasang pada bagian depan atau belakang.

Akan tetapi dikatakan dual setup kamera yang terpasang pada Oppo R11s, menggunakan lensa dengan ukuran sebesar 20MP + 20MP, tentunya dengan bekal sedemikian, bukan hanya besar, tentu nantinya Oppo juga akan melengkapinya dengan berbagai fitur serta teknologi terkini, yang memunngkinkan para pengguna untuk bisa dapatkan hasil olah foto maupun rekam video dengan kualitas berada di atas rata – rata, bahkan bakal membuat si pengguna ketagihan terus berfoto dengan bagian kamera ini.

Spesifikasi Oppo R11s | Sumber : AnTuTu

Spesifikasi Oppo R11s | Sumber : AnTuTu

Lalu mengenai bagian lain, disebutkan sektor dapur pacu diperkuat dengan chipset kelas menengah terbaru dari Qualcomm, tidak lain itu adalah Snapdragon 660, yang berjalan pada arsitektur Kryo, sehingga tidak perlu lagi diragukan kinerja serta performanya. Belum lagi ditambah RAM sebesar 4GB, kemudian didukung akan internal seluas 64GB. Dengan apa yang dibawanya tersebut, bakal memastikan Oppo R11s dapat jalankan berbagai aktifitas berat di atas layar secara lancar, termasuk diantaranya Game 3D.

Meski tidak disebutkan mengenai perluasan memori melalui slot eksternal, harusnya produsen kenamaan cina ini juga melengkapinya dengan slot eksternal memori, sehingga pengguna bakal lebih leluasa lagi saat ingin menyimpan berbagai macam bentuk file didalam smartphone tanpa perlu khawatir kehabisan space. Tidak hanya itu saja, lini visual yang ditawarkan oleh Oppo R11s tidak kalah menarik dibanding bagian lain, biarpun baru diperkirakan memiliki luas layar 5.8 inch / 6 inch, tapi menurut AnTuTu, resolusi tinggi di suguhkan oleh layar R11s.

Nantinya melalui layar yang ada pada dirinya, Oppo R11s dapat menampilkan resolusi 1080 x 2160p, dengan rasio 18:9, dimana hal itu tidak hanya bisa menampilkan gambar dengan tingkat ketajaman warna tinggi, akan tetapi membuat jarak antara layar dengan bagian frame begitu tipis, seperti kebanyakan smartphone terbaru yang meluncur pada pertengahan tahun ini.