OPPO R11s Terima Sertifikasi 3C di China

Detekno.com – Tanggal 2 November 2017 mendatang dipercaya akan menjadi tanggal kelahiran Oppo R11s dan Oppo R11s Plus. Laporan ini diperkuat dengan adanya bocoran terbaru mengenai kabar jika Oppo F11s telah mendapatkan sertifikasi 3C di China yang memungkinkan kita mengetahui bahwa kehadiran ponsel terbaru Oppo ini akan segera dilaksanakan. Selain itu indikasi bahwa Oppo R11s Plus akan menawarkan aspek rasio 18:9 pun mulai tersebar di bebera media.

Desain Depan Oppo R11s

Desain Depan Oppo R11s

Dirangkum dari halaman gizchina.com, dari sertifikasi 3C yang dilakukan di China, kita tak bisa menemukan banyak hal karena memang Oppo masih begitu tertutup dengan smartphone barunya ini. Namun dari data yang ada dipastikan jika smartphone ini akan datang dengan teknologi pengisian cepat VOOC dengan daya 5W/4A. Namun berapa kapasitas baterai yang akan ditawarkan masih menjdai misteri sampai dengan saat ini.

Selain itu, dari laporan yang sama, terlihat juga beberpa model yang akan diberikan Oppo pada ponsel terbarunya ini seperti Oppo R11s, Oppo R11st, Oppo R11s Plus, dan Oppo R11s Plust. Dan yang menariknya Oppo R11s ini juga dikabarkan akan datang dengan membawa dua varian warna yaitu Hitam dan Putih yang tentu saja akan sangat menarik. Namun sangat disayangkan sampai dengan saat ini masih belum ada informasi mengenai kelanjutan dari smartphone yang saut ini.

Skema yang diperlihatkan Oppo pada bocoran terbaru ini juga memperlihatkan bentuk desain bagian depan yang memperlihatkan layar begitu dekat dengan frame. Lalu pada desain bodi dibagian belakang, ponsel terbaru Oppo R11s ini juga terlihat adanya setup dual kamera dengan LED Flash serta tepat dibawanya terdapat sensor sidik jari. Sementara tombol volume tetap terletak disebelah kiri, sementara tombol power terdapat disebelah kanan. Yang menarik garis antena terlihat melintang di bagian ats dan bawah sisi belakang.

Desain Belakang Oppo R11s

Desain Belakang Oppo R11s

Smapai saat ini, Oppo masih tetap membungkan perihal spesifikasi dan tanggal rilis smartphone yang satu ini, namun dari beberapa kabar yang terdengar diketahui jika tanggal 2 November akan menjadi tanggal dimana Oppo akan melahirkan satu lagi smartphone berkualitas mumpuni yaitu Oppo R11s. Dan masih mengutip laporan yang sama, kabarnya smartphone ini akan ditawarkan dengan harga dikisaran harga 2.99 Yuan hingga 3.499 Yuan.