Oppo R11 Versi Resmi Akhirnya Dirilis Hari Ini, Harganya ?

Detekno.com – Setelah melewati masa-masa rumor pada beberapa waktu yang lalu. Akhirnya Oppo resmi merilis seri R11 yang tidak lain seri lanjutan dari R9s pada hari ini. Kabar baiknya buat yang sudah mempersiapkan dana untuk membeli smartphone flagship terbaru dari Oppo ini. Sobat bisa membelinya di China pada tanggal 10 Juni 2017 mendatang.

Jika mengacu pada tahun ini, Oppo tampaknya masih tetap kekeh dengan pendiriannya yang membuat smartphone dengan kamera terbaik. Pasalnya seri Oppo R11 ini tidak bisa dianggap remeh untuk hal kamera. Pada bagian kamera belakangnya saja, ada 2 kamera yang sudah dikombinasikan dengan lensa beresolusi 20 MP dan 16 MP. Tentunya dengan bekalan kedua kamera belakang ini, hasil foto yang diambil oleh Oppo R11 bisa sangat menakjubkan.

Oppo R11 Versi Resmi Akhirnya Dirilis Hari Ini, Harganya

Oppo R11 Versi Resmi Akhirnya Dirilis Hari Ini, Harganya

Oppo juga membekali fitur optical zoom 2x pada kamera ganda R11. Nantinya hasil foto pada R11 akan di proses oleh teknologi bernama Qualcomm Spectra ISP. Selain itu kameranya ini juga mempunyai sebuah mode portrait yang mampu mengambil gambar blur pada bagian background dari sebuah objek foto yang akan diambil.

Tidak hanya mengkhususkan pada bagian kamera belakangnya saja. Oppo R11 juga membekali kamera depannya dengan spek kamera selfie kelas kakap. Bayangkan saja resolusi kamera depannya mencapai 20 MP. Yang sangat menyakinkan kita bahwa smartphone flagship Oppo ini sangat pantas untuk dimiliki oleh orang Indonesia. Yang hobi sekali melakukan aktifitas foto.

Bicara mengenai spesifikasi lainnya, layar Oppo R11 mengusung ukuran 5,5 inci dengan panel AMOLED dan didukung oleh layar beresolusi Full HD. Dilansir dari halaman Android Authority, smartphone ini juga dibekali oleh chipset Qualcomm Snapdragon 660 yang dikonfigurasikan dengan RAM 4 GB dan memori internal 64 GB. Untuk baterainya sendiri memiliki kapasitas sebesar 2900 mAh.

Selain memiliki kamera ganda, Oppo R11 versi resmi ini juga hadir dengan fitur sensor sidik jari. Dan tersedia dalam 3 pilihan warna diantaranya warna emas, rose gold dan hitam. Sayangnya meskipun sudah dipastikan akan resmi dijual pada tanggal 10 mendatang. Oppo masih enggan untuk mengatakan harga Oppo R11 secara resmi. Namun kami mendapatkan kabar bahwa harga smartphone ini akan berkisar di harga USD 450 atau setara Rp 6,3 jutaan.