Oppo R11 Terlihat Di GeekBench Dengan SD660 ?

Detekno.com – Salah satu smartphone terbaru garapan Oppo kini nampak jelas sedang melakukan uji coba benchmark GeekBench. Seperti yang sobat lihat dibawah ini, Oppo R11 menunjukan nilai yang terbilang fantastis. Disamping itu pula, pada laman tersebut memperlihatkan kalau ponsel garapan terbaru dari Oppo ini diperkuat dengan chipset dari Qualcomm Serie Snapdragon 660, yang mana didalamnya didapati prosesor octa-core berkecepatan 1.84GHz, dan di jalankan pada aristektur kryo.

Kemudian melihat bagian RAM, menunjukan kalau Oppo tanamkan ukuran 4GB. Menariknya lagi disini, meski spesifikasi yang dibawannya menunjukan bahwa R11 ini masuk dalam kelas menengah, akan tetapi dirinya dapat menghasilkan skor tinggi, untuk single-core dirinya peroleh 1588 point, sedanggkan multi-core sebesar 5780 point. Melihat kedua perolehannya tersebut, membuktikan dirinya memiliki performa powerfull, yang bakal menjamin aktifitas di atas layar dapat berjalan dengan lancar.

Uji Benchmark Oppo R11 Di GeekBench

Uji Benchmark Oppo R11 Di GeekBench

Sedangkan mengenai bagian lain, sayangnya tidak disebutkan pada laman tersebut, tetapi kabar terakhir menyebutkan Oppo R11 usung dual setup kamera dibagian utama, adapun ukuran lensanya sebesar 16 MP + 16 MP, yang mana dengan keduanya, akan memastikan setiap pengguna untuk bisa dapatkan hasil olah foto dengan tingkat detail tinggi, bahkan hal itu tidak hanya berlaku pada foto saja, tetapi juga pada rekam video yang dihasilkan dari bagian ini terlihat lebih berkualitas.

Lantas di lini visual, pihak Oppo tanamkan panel layar berteknologi AMOLED berukuran 5.5 inch, yang nantinya bakal memanjakan setiap pengguna dapat menikmati berbagai konten multimedia dalam resolusi Full HD. Kualitas tersebut sangatlah cukup untk menjadikan game yang sobat mainkan maupun film yang di putar di atas layar, nampak lebih hidup dengan tingkat ketajaman warna tinggi. Dan kembali ke bagian fotografi, tak mau kalah dengan bagian utama tadi, Oppo R11 bekali diri dengan kamera selfie 20 MP.

Sektor konektifitas yang dimilikinya juga terbilang lengkap, mulai dari adanya Wi-fi dual band, Blutooth v4.2, Navigasi GPS dengan A-GPS, dan R11 support akan jaringan 4G LTE. Kemudian di sisi baterai, Oppo R11 mempercayakannya terhadap baterai berkapasitas 2900 mAh. Fitur keamanan yang dimilikinya dikatakan tinggi, karena pada bagian depan terpasang fingerprint sensor satu bagian dengan tombol home. Dan soal waktu rilis pastinya, sobat bisa mengetahui pada update selanjutnya hanya di Detekno.


Advertisement