Oppo R11 Kembali Terlihat, Tunjukan Dual Setup Kamera

Detekno.com – Kabar mengenai generasi smartphone terbaru dari Oppo memang sudah diketahui sejak lama, dan kali ini seperti di lansir dari laman GSMarena, memperlihatkan teaser Oppo R11, yag di sebut – sebut memiliki spesifikasi lebih unggul di banding generasi sebelumnya. Hanya saja kemunculannya saat ini nampak buram, namun meski demikian, melalui gambar yang bisa sobat lihat dibawah ini, mempertegas kalau nantinya ponsel ini bakal menggunakan dual setup kamera di bagian utama.

Menurut info terakhir, kedua bagian kamera yang berada di lini belakang, akan menggunakan lensa sebesar 16 Megapixel, dan pastinya bakal di lengkapi dengan berbagai fitur serta teknologi terbaru untuk mengoptimalisasi hasil foto maupun video. Lalu menariknya lagi, dari teaser dibawah menyebutkan 2 opsi pilihan warna premium terdiri dari : pink dan gold, yang kemungkinan besar menggunakan metal sebagai bahan utama dalam pembuatan bodi, sehingga ponsel ini terlihat lebih mewah.

Teaser Terbaru Oppo R11

Teaser Terbaru Oppo R11

Pilihan Warna Oppo R11

Pilihan Warna Oppo R11

Adapun spesifikasi lain, oppo tanamkan kamera selfie berukuran ekstra besar yakni 20 Megapixel, dimana untuk fitur dipastikan usung beautify terbaru, serta bisa di andalkan dalam aktifitas video call atau video chatt dengan gambar jelas. Lantas soal dapur pacu, produsen smartphone kenamaan china ini memperkuat dapur pacu dengan prosesor octa-core berkecepatan 2.2 GHz lengkap bersama RAM 4GB. Dengannya sangat memungkinkan dapat menjalankan banyak macam aplikasi maupun game tanpa kendala.

Apalagi hal itu didukung adanya ruang luas di sisi internal yang bisa di jejali dengan banyak aplikasi, atau bahkan mengkoleksi banyak game didalamnya hingga 64 GB, dan kemungkinan besar dapat di perluas menggunakan microSD, jadi para pengguna tidak perlu lagi khawatir kehabisan space memori. Selanjutnya sistem operasi yang di gunakan olehnya, Oppo menjalankannya pada OS Android v7.1 (Nougat) sebagai dasar dari sistem UI berupa ColorOS, yang memiliki tampilan menarik + atraktif.

Visual yang di suguhkan olehnya bisa di bilang cukup memuaskan, pasalnya melalui panel layar 5.5 inch yang di miliki oleh Oppo R11, pengguna dapat menikmati berbagai macam bentuk konten multitmedia secara jelas dalam resolusi 1080 x 1920 pixel, atau setara kualitas Full HD. Sementara itu tentang detail lain dalam perangkat smartphone terbaru ini, selengkapnya dapat sobat ketahui dalam ulasan update selanjutnya hanya di Detekno.