Oppo Find 9 Versi Mini Hadir Dengan Snapdragon 820

Banner

Detekno.com – Oppo Find 9 versi mini di kabarkan akan datang dengan speifikasi yang juga cukup mempuni baru-baru ini. Tertangkap oleh sebuah badan uji coba AntuTu Benchmark, model baru Oppo Find 9 dengan seri Oppo X9007 yang di duga sebagai perangkat versi mini dari Oppo Find 9 mulai menjadi viral. Pasalnya menjadi bagian dari perangkat baru yang akan siap di datangkan Oppo smartphone ini terlihat memiliki serangkaian spesifikasi yang cukup mempuni.

Menurut laporan di halaman Gizmochina.com (13/05/2016) model baru Oppo yang memiliki nomor seri Oppo X9007 ini akan hadir dengan spesifikasi yang cukup mempuni karena Oppo Find 9 versi mini ini diketahui memiliki chipset Qualcomm Snapdragon 820 yang di tenagai sebuah prosesor QUad Core, namun berapa clock speed yang akan di bawanya masih menjadi misteri. Selanjutnya untuk menjadikanya semakin sempurna kabarnya perangkat ini juga datang dengan Ram 3GB.

Bocoean Spesifikasi Oppo Find 9 Versi Mini

Bocoean Spesifikasi Oppo Find 9 Versi Mini

Yapz hal ini tentu saja menjadi salah satu keunggulan dari perangkat terbaru ini jika nantinya Oppo benar-benar menerapkan komponen tersebut. Bahkan tak tanggung-tanggung, dari database yang terlihat di uji AntuTu, Smartphone ini menawrakan sebuah ruang penyimpanan yang cukup besar yakni 32GB di internal memori, sayangnya akan di sediakannya slot microSD card atau tidak lagi-lagi belum ada kabar mengenai hal tersebut.

Hadir sebagai model baru yang siap membuat para penggila ponsel android penasaran dibuatnya, Oppo sepertinya akan menempatkan panel layar beresolusi Full HD 1080 x 1920 pixels yang tentu saja membuatnya terasa lebih sempurna dan lebih nyaman saat digunakan. Hanya saja berapa bentang layar yang akan di adopsikan pada perangkat ini masih belum diketahui. Untuk itu buat sobat deteknokers yang penasara simak terus update terbaru Detekno.com untuk mengetahui kabar selanjutnya.

Pada bagian fotografinya, terlihat seperti gambar ditas ponsel Oppo Find 9 versi mini akan memiliki lensa kamera berukuran 16 MP dibagian depan dan 4 MP dibagian belakang dan menariknya lagi smartphone ini juga akan di operasikan menggunakan basis sistem operasi Android Marshamallow sehingga kinerja cepat dan responsif akan cukup membuatnya semakin menarik saat kita operasikan sebagai ponsel android kesayanganan.

Dan lebih asiknya lagi, kabarnya seri Find 9 ini akan memiliki baterai berkapasitas 2.500 mAh yang di perkuat dengan super VOOC fast charging technilogy. Dimanaselain mampu membuat perangkat bertahan cukup lama saat di gunakan, baterai tersebut juga hanya membutuhkan waktu sekitar 15 menit untuk membuatnya bisa terisi daya hingga 100% alias full. Sayangnya samapi saat ini belum ada kabar tentang konfirmasi berapa harga Oppo Find 9 versi mini ini karena dijadwalkan baru akan di rilis pada bulan Juni mendatang.


Advertisement