Oppo Find 9 Rilis Maret 2017 Dengan Snapdragon 835 ?


Detekno.com – Ada banyak produsen smartphone dari negri tirai bambu yang kini berkembang pesat dengan menyajikan inovasi teknologi baru di hadapan dunia, salah satu diantaranya adalah Oppo. Merek yang bsai di bilang memiliki power tinggi untuk berkembang di negri kita ini. Pasalnya kita ketahui bersama, galeri Oppo telah tersebar luas hingga pelosok negri, dan kini kabarnya Oppo tengah disibukan dengan flagship terbarunya yang di sebut sebagai Oppo Find 9, dimana ponsel tersebut merupakan generasi penerus dari Oppo Find sebelumnya.

Sesuai dengan apa yang kami katakan sebelumnya, Oppo dipastikan tak akan rilis flagship terbarunya ini pada tahun ini, namun kabar yang kami lansir dari laman GSMarena menyebutkan karena suatu hal Oppo Find 9 bakal diperkenalkan sekitar bulan Maret 2017. Kemungkinan waktu perilisan akan sama ketika MWC di gelar tahun depan, namun itupun belumlah pasti, karena tidak ada keterangan resmi dari pihak Oppo sendiri. Terlepas dari waktu peluncuran, pastinya jika benar tahun depan rilis, Oppo Find 9 bakal bersaing ketat dengan beberapa merek unggulan.

Detail Desain Oppo Find 9 | Sumber : GSMarena

Detail Desain Oppo Find 9 | Sumber : GSMarena

Merek tersebut tidak lain adalah sang legendaris dari finlandia yakni Nokia yang kabarnya akan perkenalkan ponsel android terbarunya, kemudian samsung dengan flagship terbarunya untuk mengganti seri note terbarunya yang mengalami kegagalan hingga diberhentikannya masa produksi atas flagship terbarunya tersebut. Adapun kabar terakhir mengatakan, spesifikasi Oppo Find 9 dikatakan lebih unggul ketimbang generasi sebelumnya. Sebelumnya memang disebutkan bahwa flagship terbaru dari Oppo gunakan SD821.

Akan tetapi tidak dengan apa yang kami lihat sekarang ini, menurut sumber Oppo bakal perkuat flagship terbarunya dengan chipset terbaru dari Qualcomm di tahun depan berupa Snapdragon 835 SoC, yang bakal memiliki nilai clock lebih tinggi, bahkan bisa jadi pihak pengembang bakal melakukan perubahan besar terhadap prosesor serta arsitektur didalamnya, sehingga secara performa bakal dipastikan mampu berikan yang terbaik terhadap smartphone yang menggunakan chipset darinya.

Selain itu di bagian lain, dikatakan pula Oppo akan mendukungnya dengan RAM berukuran ekstra, yang pilihannya mengacu pada ukuran 6 GB. Alhasil dengan perpaduan dua komponen inti tersebut, dimungkinkan Oppo Find 9 bisa berikan yang terbaik terhadap para pengguna baik itu prforma maupun kinerja didalamnya. Lalu bagian lain, paling hanya layar yang kini terlihat, dimanan dijelaskan sumber, Oppo Find 9 bekali diri dengan layar touchscreen resolusi QHD 1440 x 2560 pixel. Tapi lebih jelasnya lagi, deteknokers bisa pantau selengkapnya hanya di Detekno.


Advertisement