Oppo Find 9 Kabarnya Akan Pakai Kamera 5X Lossless

Detekno.com – Sobat pastinya sudah dengar kabar soal kedatangan Oppo Find 9. Yang memang sudah dipersiapkan oleh Oppo jauh-jauh hari. Smartphone Oppo ini diduga kuat akan menyasar ke segmen kelas premium. Sehingga untuk tawaran harganya sudah pasti sangat mahal dan spesifikasi yang dibawanya pun tidak main-main canggihnya. Kali ini kami baru mendapatkan kabar baru dari halaman Detik net, yang mengatakan bahwa Oppo Find 9 akan membawa kamera berteknologi 5X Lossless.

Ada 2 foto yang diduga kuat itu adalah Oppo Find 9. Foto pertama memunculkan desain depannya, sedangkan foto kedua menampilkan desain bagian belakang. Foto yang diambil dari salah satu postingan akun weibo ini memang belum bisa dipastikan itu adalah Oppo Find 9. Namun tidak ada salahnya jika kita berpendapat bahwa itu adalah Oppo Find 9.

Oppo Find 9 Kabarnya Akan Pakai Kamera 5X Lossless

Oppo Find 9 Kabarnya Akan Pakai Kamera 5X Lossless

Pada bagian depan, terlihat layar Oppo Find 9 tampil tanpa bezel. Bagian bawah layarnya juga terlihat tidak memakai tombol home yang biasanya dipakai oleh Oppo pada jajaran smartphone Oppo terbarunya di tahun ini. Jika sobat perhatikan, ada bagian yang diblur pada foto yang diunggah di situs jejaring sosial China ini. Diduga kuat bagian yang diblur tersebut adalah logo dari Oppo Find 9.

Untuk bagian belakangnya sendiri terlihat ada kamera dibagian sudut kiri atas. Tampilan nya cukup mirip dengan smartphone prototype 5X Lossless Camera yang dulunya dipamerkan oleh Oppo di ajang tahunan MWC 2017 kemarin. Ada 2 kamera yang mungkin akan menggunakan lensa Wide Angle dan Lensa Telephoto. Secara penampilannya, memang terkesan berbeda dari kebanyak smartphone dual kamera besutan vendor lainnya. Pasalnya pada bagian lensa telephotonya itu Oppo memakai sebuah struktur periskop yang mungkin diambil dari gambar kapal selam.

Pada bagian belakangnya juga terlihat bahwa ponsel ini memiliki fitur sensor sidik jari. Bicara mengenai spesifikasinya, Oppo Find 9 diduga kuat akan memakai chipset Qualcomm Snapdragon 835, RAM 8 GB. Memori internalnya sendiri memiliki kapasitas 64 GB, yang lebih menariknya lagi Oppo Find 9 juga akan tersedia dengan dukungan slot microsd hingga 2 Terabyte. Lalu untuk kameranya, ponsel ini akan mengusung lensa selfie 21 MP dan dua kamera belakang beresolusi 16 MP. Ponsel ini akan memakai USB Type C, dan baterai berkapasitas besar mungkin 4100 mAh yang sudah dilengkapi fitur fast charging VOOC.